>
Malam Budaya di SMA JB ^^ Dolores Haze : Malam Budaya di SMA JB ^^

Future Machine

Saturday, November 27, 2010

Malam Budaya di SMA JB ^^



Hari ini, hmmm lebih tepatnya malam ini aku ikut acara Malam Budaya di JB. Sebelumnya, kemaren tu aku sempet bingung, ikut ato ga ya, soalnya banyak temenku yg ikut, eeh ternyata hari berikutnya temen-temenku banyak yg ikut, yaa aku ikut aja deh, aku penasaran aja, lha klo kesana ga bawa temen bisa mati gaya donk aku ntar :p

Sebelum berangkat, aku tu dari jam 5-6 sore les di ELTI dulu, ANJRIT aku dijemputnya lama banget og piye, aku ga enak sama temenku yg dengan setia nunggu aku di depan pintu JB, si Ella. Arrgh. Aku tu dijemput di Elti jam 6.30 trus baru mbablas ke JB. Nah, sampe sana tu aku lihat udah rame. Banyak cowok, aku nyari si Ella, soalnya dia yg bawain tiketku. Waduh, item-item semua dresscodenya, lha aku ? PINKY . ahha, gapapa deh.
Pas aku mo masuk tu Ella bilang klo di depan tu ada si Niko, weh aku ga lihat je, lha aku pandangannya fokusnya ke Ella, dia juga ikut nyobek karcis gitu deh, tapi tetep aja aku ga lihat.

Me : "hehehe..." (ketawa tanpa dosa karena telat dateng)
Ella : "uugh, aseem banget e we, aku ki nunggu lama banget, cowok semua ! eh, tadi tu ada Niko lho !"
Me : "hah ?! mana ? mana ?"
Ella : "itu lho di depan, yg pake blangkon.... hey, NIKOO !!" (manggil)
Me : "weh, ngopo e we ?"
Ella : "hehehe..."



ugh, dasar aneh. hehe. ah, lupakan saja, lanjut ke cerita berikutnya...

Pas masuk tuh ada mas* yg nyamperin aku, masa leherku dicap to ?! wahezz... elek tenan ki. Letaknya tu lho... Takira di tangan je . Ah, sekarang malah belum ilang ni bekasnya --''
Pas masuk lagi tasnya diperiksa dulu. Ya bagus deh, buat keamanan juga to ?
Masuk lagi ada papan yg isinya tu penuh ttd . Apaan tuh ? ooh, ternyata yg ttd tu orang-orang yg setuju sama perbedaan apaa gitu. Aku juga ikut ttd ajaa.. Ah, SHIT, malah dadi elek ttdku, lha soale kain je, takira kertas, hupft. Ah, yo wes gapapa.
Trus aku masuk ke lapangannya. Waaah, luas amat sih... ckckc... Ada panggung, ada jajanan, ada permainan, dll. Wow, tapi pas itu aku sama Ella kayak cah ilang. Bingung mo kemana. Lagian pas itu juga gerimis, kita bingung mau kemana. Ah, tadi masa diawal-awal jalan aku ndadak pake acara kepleset lumpur segala lagi, untung ga ada yg liat --". Trus kita jalan sambil menuju ke kantinnya untuk berteduh. Waah, cowok-cowok JB kabeh ki... Banyak kakak kelas lagi, eh ternyata ada anak kelas laen yg kukenal, langsung aja mereka gabung sama duo cah ilang, aku ma Ella :p
Kita ngobrol-ngobrol, aah sayang bgt kita ga sempet nyoba permainan yg ada, aku tadi aja cuma makan gulali lolipop, hehe. Lha pas ujan je !
Oiya, aku juga pas itu keinget QB. Mutiara sama Megie kan juga ikut, trus aku telpon sama sms mereka. Kita tu saling mencari, tapi ga menemukan. Eh kita malah dipertemukan di deket UKS. Horeee, akhirnya ketemu juga mereka... Ugh, ternyata si Mutiara tu ga dapet cap, gara-gara dia lewat belakang tadi, yayaya maklum anak guru JB... :p
Karena si Ella belum kenal mereka trus aku kenalin deh.
Kita tu mondar-mandir ga jelas, yaa pokoknya kayak anak ilang gitu deh ! Kayak orang bego malahan. Oya ga hanya Muti ma Megie, ada kakaknya Megie juga, mbak. Icha.
hmmm, kita juga sempet-sempetnya nemuin cowok cakeep banget ! ahha. beneran deh, aku naksir e, tapi aku gatau dia siapa, huhuhu, si baju coklat... :((
Dan, Oh, aku ketemu MY FIRST LOVE ... Dia itu Mas. Jerapah atau si **t* !!
wow, kaget aku ! dia juga pas itu sempet liat aku, tapi klo nyapa dia kayaknya gengsi deh, ya sama kayak aku. waaah.... aku malah ketemu sama cinta lamaku yg mantan anak JB itu.... ahh, tapi sayang dia sekarang ngrokok je :((
Trus kita juga sempet liat band-band anak JB, waah ternyata ada musik jazz juga, asyeeek, keren bgt, enak didenger. I like it ! Coba klo si Della ikut, pasti suka :)
Macem-macem lha musiknya, ada yg dangdut, jazz, pop, dll... Dikemas dgn sangat unik dan menarik. hehe
Aku pas di JB pokoke ketemu wajah-wajah yg ga asing lagi deh, dari kakak kelas, temen sekelas, temen kelas laen, temen sekolah laen, bahkan kakaknya SETO pun ada ! arrgggh, untung si SETO jelek itu ga ikut, gimana nasibku nanti ? :o
Aku baru pertama kali muter-muter keliling JB. Luas bgt ! Edan ! Lapanganne apalagi. Aku pernah si ke JB, masuk ruang guru juga malah, pas waktu SD bareng si Muti.
Arrgh, kakiku juga sempet capek sih jalan terus ga jelas. Pokoknya aku, Ella, Muti, Megie, sama mbak. Icha tu kayak anak ilang bego ga jelas asalnya deh.
Nah, pas jam 9.30 aku pulang deh... aah, capek banget je, padahal acaranya belum selesai, tapi besok aku ada misi je (gayamu Patt... :p). Saya saya sesalkan, saya tidak memiliki satupun kenangan waktu disana, apalagi klo bukan FOTO ! arrgh, ga sempet aku foto-foto... :((

hmmm, mungkin hanya ini dulu yg dapat saya share ke kalian tentang pengalaman saya waktu di JB.
sayang, aku ga bisa liat si cowok baju coklat itu lagi, hikz hikzz....
tapi, pengalaman kali ini bener-bener pengalaman konyol dan menyenangkan ^^

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved