>
Dapet fans baru lho :p Dolores Haze : Dapet fans baru lho :p

Future Machine

Thursday, March 3, 2011

Dapet fans baru lho :p


hey blog ! ahay, baru-baru ini aku dapet kabar dari temenku yg namanya Marda klo di friendslist FBnya dia nemuin ada cewek yg pake fotoku ! *gubrak* 
Fotoku yg pake kamera Lomo itu lho, nah yg jadi PP blogku malah. 

Ini dia foto yg dicolong sama Yustina Apriliani Artatia. Salah satu fotoku yg disukai banyak orang

Sebel bgt deh, darimana coba dia nyolong fotoku, klo tak pikir dia dapetin dari blogku ini. Lha dia aja belom jadi friend di FB ku.
Doh, klo ngefans berat sama aku tu bilang aja yaa, sampe pake fotoku segala. ckckck
Emank sih fotoku yg itu tu banyak yg suka. 
Namanya itu YAA*, aku bahkan ngirimi dia message supaya berhenti ngelakuin hal itu. Pokoknya aku sadis bgt deh nulisnya, biar dia tu sadar ! 
Mending jadi diri sendiri aja kan daripada kayak gitu, pake fotoku segala lagi, PD amat lu, Yustina ! 
Minder ya ? ckckck
Untungnya selama seharian aku teror lewat message, akhirnya dia sadar juga... Dia udah ganti fotonya. Ugh, klo dia bertingkah lagi, awas aja deh !
Pokoknya pas hari itu (Senin, 28 Februari 2011), aku jengkel bgt ! arrrgggh, masa fotoku dipake orang lain ? emank deh, ngefans berat kayaknya sama aku.
Aku ga suka deh klo ada yg nyolong fotoku cuma buat PP di FB. Kayaknya tujuannya cuma bikin orang-orang tau klo 'itu' adalah 'dia' gitu. Yee, enak aja. Toh lagian FB kan juga jejaring sosial, dilihat banyak orang, masa mau jadi seorang F*CKING LOSER dengan memakai identitas palsu kayak gitu ?
Jadi inget, padahal seleb-seleb luar juga banyak FAKER nya, banyak yg ngaku-ngaku artis di FB, padahal si artis itu sama sekali ga punya FB (coba ingat kembali artikelku yg judulnya "F*CK to POSER !")
Makanya sekarang foto-foto pribadi yg aku posting di blog ini ada cap blogku sama nama yg ngedit biar ga sembarang orang ngambil seenaknya. hehe
Aku kan cuma orang biasa, aku bukan artis. 


I'm not famous, I'm just a ordinary gal. U can't change yourself to be like me. U're not me. Ur life isn't my life. Be yourself, please ?


NB :
* = inisial nama si pelaku

7 bird(s):

msekarsahaja said...

wakaka ngakak pat :D haha tapi ya baguslah :0

Misz Patricia said...

haha
rasain tuh anak --"

AuL Howler said...

http://aul-home.blogspot.com/2011/02/auls-open-home.html

boleh-boleh...
awardnya untuk semua followers kok...
karna Patricia udah follow, Aul kasih awardnya...

selamat ya...
dan selamat bertetangga :)

*eh... ngomong-ngomong umur brapa nih?
Aul baru mau 18 lho...

Misz Patricia said...

thanks ya !

aku tahun ini umur 15
hehe :)

Ratri Sekar wew -_- said...

woo sabar kak :D *baru baja posting ini nih* wah tapi keren juga ya jadi kea artis. haha, kak patt aja uda marah di gituin, apalagi artis-artis yang di tiruin ._.
emang nggak enak jadi artis :p

Misz Patricia said...

wew, but I'm not an actress @ratri

rumput dan ilalang said...

kan asyik sob punya fans hehehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved