>
I miss my old friends :(( Dolores Haze : I miss my old friends :((

Future Machine

Sunday, March 20, 2011

I miss my old friends :((

Hari itu (19/03), aku sempet kepikiran sesuatu dan itu bikin aku galau bgt. Aku jadi kangen sama temen-temen lamaku. Astaga .... Rasanya ya kangen gitu lama ga ketemu mereka. Pengen deh ada reuni Kandebar lagi, tapi klo mau kordinasi sama temen lain juga bingung mau kapan diadain. Selama aku udah lulus SD udah pernah ikut reuni 2x.
Huaa, kangen deh sama kalian ! miss u all !

hmmm, terutama aku kangen sama sahabat-sahabat semasa SDku. Kayaknya beda banget deh lingkungan sosial di smp sama sd (yaiyalah). Aku jadi sedih klo inget mereka, jadi keinget masa-masa indah yg udah dijalani (tsaaah...). 
Sahabat itu harusnya ga meninggalkan yg lain, ya dan itu adalah sahabat-sahabatku di masa SD. Beda sama yg SMP, huft... 
Klo boleh jujur, aku merasa aku itu ga punya sahabat deket di SMP, itupun cuma sekedar temen deket aja.
Aku merasa, masa paling indah itu masa SD, karena aku bisa dapetin temen-temen yg baik, peduli, pengertian, dan seru (walaupun ada yg nyebelin), tapi aku sayang mereka. 
Aku rindu kegilaan anak-anak kelas C (kelasku dulu), kekompakan, dan solidaritas. Mereka udah kayak keluarga kecilku sendiri.
Akankah waktu memperkenankan kita bertemu kembali ?

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved