>
Memories in Madame Tussaud HK Dolores Haze : Memories in Madame Tussaud HK

Future Machine

Friday, March 11, 2011

Memories in Madame Tussaud HK

mau nostalgia masa lalu waktu liburan di Hongkong, hehe....
ini foto-foto waktu aku di Madame Tussaud ? Tau ga ? Itu tuh museum patung lilin orang-orang terkenal. 
Aww, girang bgt gue waktu disana, hehe, berasa ketemu artis beneran #maklumkatrok .
Tapi ni foto jadul bgt, pas tahun 2008, rambutku masih menjamur, hehe

Sama Princess Diana. hihi, kayak asli kan ? Coba kalian bandingin tingginya dia sama aku. hmmm...

Aku lupa namanya siapa, yg jelas dia pernah maen di film Mummy Returns yg lokasinya di Cina bareng Brendan Fraser. Guess who ? Saya lupa, hehe

Sama Ayumi Hamasaki ! Penyanyi asal Jepang yg paling aku idolain

Sama musisi legendaris, Ludwig Van Beethoven kecil ! Uuh, gue terobsesi pengen maen biola lagi setelah sekian lama tidak bermain dengan biola.

Girang banget waktu liat Freddie Mercurie ! haha. Berasa ketemu langsung deh, walau dia udah meninggal, hiiyy... Eh foto yg ini justru kelihatan kayak syok ngelihat hantu gitu ya

Sama Madonna. Tapi yg versi lama, rambutnya masih panjang. Astaga, bajunya seksi amat ...

The Beatles ! Oh yeah ! Paul McCartney ! Coba cari aku ada dimana ? hehe

Gue gatau namanya ! tinggi bgt yee -__-


Ehm, sebenernya masih ada banyak sih fotonya , tapi mukaku pas itu lagi aneh bgt, hehe.



That's all, thanks
With Love,

1 bird(s):

Alocinante said...

Somboooooooong heuheueheu bar perang gambar njuk ngekekk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved