>
Rainy Day Dolores Haze : Rainy Day

Future Machine

Wednesday, March 16, 2011

Rainy Day

heyhey ! hmm, I come back again with my new post ! I'll share my story (again).
So, I"ll tell about RAIN.
I don't know why many people like it, but for me, No I don't like it. I hate Rainy day.
Hujan cuma bikin aku sial terus.

I remember my sad story if I looking outside home n I can see tears down from the sky. Seriously, I want crying if I remember that.
Mungkin bagi sebagian orang melihat Hujan menjadi hal yg menyenangkan, atau mereka punya kisah tersendiri saat melihat hujan, dan membuat mereka tersenyum-senyum sendiri, tentunya kisah mereka adalah kisah yg indah, not like me.
Seumur hidup aku belum pernah mendapat pengalaman indah bersama hujan.
Mari kita lihat perbandingan dari kelebihan dan kekurangan hujan :


Kelebihan :
> Hujan bisa menyuburkan tanaman
> Membuat kita tidak terlalu panas gara-gara terpapar sinar matahari terus
> Klo di pegunungan, airnya bisa jadi sumber mata air yg airnya bisa jadi air mineral untuk diminum sehari-hari
> Bikin Upacara yg biasanya diadakan hari Senin ga jadi dilaksanakan (itupun klo hujannya turun di hari Senin)
> Bikin udara jadi adem dan seger, jadi enak buat tidur nyenyak klo di dalem rumah
> Klo dapet undangan acara yg ga enakin, 'hujan' bisa jadi alasan buat kita klo ga bisa dateng ke acara tersebut (tentunya juga memakai alasan lain juga, padahal asli males dateng !)
> Bagi beberapa orang, suara rintikan hujan itu menyenangkan
dll ...


Kekurangan :
> Banjir dimana-mana, klo di kota biasanya jalan jadi macet
> Becek
> Basah
> Bikin macet dan ngantri
> Gatel-gatel (itupun klo yg punya penyakit kulit)
> Pusing
> Kedinginan
> Susah pulang sekolah jika tidak naik mobil
> Bikin badmood
> Guntur yg biasanya bunyi pas hujan bikin telinga budeg (itupun klo hujannya pake guntur)
> Anginnya serem (itupun klo hujannya juga pake angin)
> Klo lagi di jalan, apalagi yg pake motor, bikin pengendaranya basah kuyup, kedinginan, jengkel (itupun klo pas ga pake mantol)
> Bikin jemuran pakaian ga kering-kering
> Hewan-hewan dalem tanah kayak Cacing sama Lintah langsung keluar dari tempatnya dan biasanya muncul di atas permukaan tanah, apalagi yg pas lagi jalan-jalan, udah kehujanan, ga pake payung, tiba-tiba syok ketemu atau nginjek hewan menjijikkan itu, hehe (itupun klo emank bener-bener terjadi)
> Gara-gara kedinginan di dalem rumah biasanya jadi males keluar rumah/pergi, padahal udah janjian sama temen (itupun klo beneran janjian)
> Bikin acara jalan-jalan pergi bareng temen gagal total
> Bikin flu/bersin-bersin karena kedinginan (itupun klo orangnya emank ga tahan sama dingin)
> Mobil yg tadinya kotor sih emank jadi agak bersih gara-gara hujan, tapi begitu kering airnya malah bikin bercak-bercak noda kotor di seluruh mobil
dll ...


Nah, itu dia kekurangan dan kelebihan dari hujan ...
Heran aku, apa sih yg dibanggakan dari HUJAN ?
Ehm, ya walaupun tanpa hujan, mungkin bakal terjadi kekeringan dimana-mana, yaa hujan sebenernya juga berguna juga sih, hehe.
Tapi aku sering banget jadi badmood gara-gara hujan.
Rasanya aktivitasku tu jadi terhambat klo ada yg namanya hujan, ugh apalagi pas di jalan ga pake mantol, jadi pusing, gatel, basah kuyup, aah mantap sekali -__-
I hate Rainy Day ...

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved