>
Mustache Fever ! Dolores Haze : Mustache Fever !

Future Machine

Sunday, December 4, 2011

Mustache Fever !


Hello everybody !
Now, I'll told about a MUSTACHE ! Aha, I thought that it isn't an ordinary mustache, but it's special ! ;)

Gatau kenapa ya, aku suka cowok yg kumisan.... #plak
Bukan berarti om2 ato simbah2 gitu ya, tapi geli gitu lho klo liat cowok punya kumis, apalagi klo mukanya cute... :) He's looks more gentle
Aku tambah sayang sama cowokku yg kumisan, jadi lebih keliatan gentle & cute... :3
Eittss, udah melenceng nih topiknya (?) Hehe
Sekarang emang banyak cewek (terutama blogger cewek) yg suka sama mustache, gatau ya kenapa, tapi klo tak liat tu lucu :3
Aku pengeeeen bgt punya barang yg berhubungan sama hal satu ini :D



Do you know who's the person behind this thing ?
Charlie Chaplin lha perintisnya ! Sang komedian film jadul bisu :D


Dan mereka pun menjadi tergila-gila dengan mustache....

Justin Bieber

Kartun pun juga suka....
Spongebob & Patrick

Bayi pun suka...

Begitu pula dengan hewan-hewan....


Cute, right ?
Jadi pengen punya ? #eh 
Klo pengen tau lebih banyak tentang kumis, bisa baca DISINI

I do love mustache !



Images source :

With Love,

3 bird(s):

AS Oktriwina said...

waaaah kayak nya aku engga deh patt

gelik gitu ama kumis

aku lebih suka cowo yang bebas bulu di wajah

kesannya bersih gitu

Adittya Regas said...

baru tau nih sama yg ini, sering liat di tipi tapi gak tau namanya hhe

Elfrida Chania said...

Yeah I love mustache haha :D

By the way, I love your blog.. Visit mine too please?

http://elfridachania-words.blogspot.com

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved