>
Thank you Dolores Haze : Thank you

Future Machine

Monday, August 5, 2013

Thank you



Apa kamu mengerti bagaimana rasanya sakit?
Aku sudah mengalami namanya semua sakit. Ya, semua rasa sakit. Sampai sampai aku jadi terbiasa dengan sakit yang satu ini.
Sakit Hati.
Bahkan sewaktu kamu meninggalkan aku pun, aku sama sekali tidak meneteskan air mata. Aku pun tidak mengerti.
Mungkin sekarang hatiku sudah keras, sampai-sampai aku tidak bisa merasakan apapun.
Mati rasa.
Ada yang bilang, rasa sakit yang berulang kali dirasakan bisa membuat seseorang jadi lebih kuat. Mungkin aku bisa tampak tegar di hadapan orang lain, tapi jauh di dalam sini sudah rapuh.
Tetap tersenyum, meskipun aku hanya bisa menangis didalam. Menyimpan semua kepedihan, sendiri.
Hidup pun tidak hanya berhenti di satu titik. Aku tahu kalau aku masih bisa tetap berjalan lurus menuju titik lain. Karena di dunia ini tidak hanya ada satu tempat untuk berdiam diri, tidak ada yang abadi.
Bahkan belum ada yang benar-benar bisa menggantikanmu di tempatku. Ya, kamu.
Kamu yang berbeda dari lainnya. Yang membuatku jatuh terlalu dalam.
Tapi aku sudah terlalu bodoh untuk jatuh berkali-kali di lubang yang sama, pada orang yang sama.
Ya, cuma kamu. Yang sampai saat ini masih melekat di pikiranku, bahkan sebagian dari hatiku masih melekat rasa. Rasa yang hampir hilang termakan waktu yang terbuang sia-sia, hanya untuk berdebat.
Maaf jika aku harus melakukan cara yang buruk untuk menjauhkanmu.
Perpisahan memang jalan terbaik untuk kita.
Terima kasih untuk segala petualangan yang sudah kita lalui bersama. Terima kasih untuk kasih sayang yang pernah kita jalin bersama.
Yang sekarang hanya bisa kulakukan hanya pergi, berjalan terus ke depan tanpa menoleh ke belakang lagi. Mencari kembali hati yang bersembunyi.
Terimakasih untukmu, yang sudah mengajariku banyak hal, yang sudah mencintaiku dengan tulus.



4 bird(s):

Nuel said...

Udah lama nggak ke sini, dan.... sepertinya biasa, gue selalu surprised baca post2 lu, Pat.. Terkesn dewasa untuk usia lu yang sebenarnya. I lose adult to you.... -_-

Adittya Regas said...

hai de apa kabar!
lama gak kemarin, makin abege banget ya tulisannya haha

berkah said...

so sweet banget

Miss Patricia ♥ said...

@Nuel ; hehehe makasih bang. ah nggak juga ;p

@adittya ; hai mas, ahaha iya aku sekarang jarang update nih ;0

@berkah ; makasih ;]

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved