>
MY CONFESSIONS Dolores Haze : MY CONFESSIONS

Future Machine

Saturday, February 22, 2014

MY CONFESSIONS



HEJ FOLKS~

entah udah berapa bulan aku nggak aktif di blog lagi.
thought I should make some new updatas here.
kali ini aku cuma mau mengakui sesuatu.
jadi, udah beberapa kali banyak yang bilang aku ini terkesan dewasa dengan gaya tulisanku di blog ini, hehe.
tapi buat kalian yang belum liat dan kenal aku langsung, sebenernya aku sering kebingungan kalo nulis sesuatu di buku, apalagi kalo pas pelajaran.
kupikir aku ngidap penyakit Dislexia kali ya karena susah nerima pelajaran.
malah kalo lagi kebanyakan ide yang numpuk di kepala jadi susah ngutarain dalam bentuk tulisan tangan. entahlah.
daaaan pada dasarnya aku ini nggak dewasa banget seperti yang kalian pikir.
mereka yang kenal aku pasti bilang aku childish, karena styleku. ya ya ya aku cenderung lebih suka gayaku sendiri pake pakaian yang unyu-unyu gitu.
well, mungkin ada benernya juga kalo umur dewasa nggak menjamin sifatnya juga dewasa.
TUA ITU PASTI, TAPI DEWASA ITU PILIHAN.
tapi aku juga gakmau jadi tua karena aku pengen tetep keliatan awet muda hehehe.
dan di umurku yang taun ini bakal jadi 18, nggak ada salahnya juga kalo mau ngrubah diri jadi lebih matang.
sekian pengakuan dariku.

oh ya, karena aku udah jarang aktif blog lagi, kalian bisa lho keep in touch sama aku lewat [click] ...


vielen danke.

4 bird(s):

AuL Howler said...

Hello again pat!

Finally! hahahaha

Iya pertama tau kamu abang juga mikir nya kamu mungkin sebaya sm abang. taunya pas liat di twitter (apalagi instagram) ternyata enggak. wkwkwk

keep it up!

Miss Patricia ♥ said...

waduh keliatan tua banget donk aku haha :)) @AUL

Adittya Regas said...

gue pikir lo masih anak SMP, ternyata... hihiii

eh tapi muka gue masih SMP lo walau umur udah 19 :p

Miss Patricia ♥ said...

LOL.
berarti kita sama2 unyu donk kak ;d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved