>
I'm sorry Dolores Haze : I'm sorry

Future Machine

Saturday, July 12, 2014

I'm sorry

 I'm sorry.


Totally feeling so bad.
Well, rasanya di unfriend itu
Rasanya udah sama kayak di block, di ignore, di unfollow.
Apalagi kalo sama temen sendiri, gak terkecuali sama gebetan.
Hanya karena kesalah pahaman, semua jadi bubrah.
Apalagi kalo otakmu kurang nyampe untuk memahami atau mencerna isi dari tiap perkataannya.
I feel so bad right now.
Wew.
It hurted me so much.
It was all my faults. Biarpun gitu kok ya rasanya pedih kalo udah di-unfriend di sosmed. Seems like this person said ''I dont wanna be your friend anymore'' secara gak langsung. Walaupun lewat sosmed, dan bagi sebagian dari kalian mikir that's just a lil problem, calm down. Bagiku itu bakal keinget terus.
So weird.
Apalagi kalo udah melibatkan perasaan, haduh rasanya bangsat banget.
Forgive but never forget.


-end



1 bird(s):

Adittya Regas said...

setuju banget. walau cuman di sosmed, tp kalau di block atau unfollow tuh rasanya sakit juga, apalago kalau nge'cha cuman di R *pengalaman*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved