>
older guys Dolores Haze : older guys

Future Machine

Monday, August 3, 2015

older guys





Gaktau kenapa ya kok Patty suka banget sama cowok yang lebih tua. Dari sisi pemikiran, emosi, dan penampilan lebih tertarik aja sih sama cowok yang lebih tua. Mungkin karena dari kecil kebiasa bergaul sama anak-anak kos jadi yaaaa ketertarikan ku lebih besar ke yang tua. Sebenernya dari dulu pengen banget punya kakak cowok...
Kalau ditanya cowok favorit/idaman kayak gimana, patty suka cowok yang pokoknya lebih tua, lebih tinggi, berwawasan luas (jadi kalo ditanyain macem-macem sama patty nggak cengo), bisa diajak ngobrol apapun, sayang keluarga, sayang hewan, tulus, setia, bisa manjain/ngemong, sama cewek lain cuek tapi kalo sama aku enggak....
Itu aja sih sepertinya, gak lebih.
Trus gak harus ganteng atau unyu karena itu relatif. Yang menurut Patty ganteng belum tentu orang lain sependapat. Jadi, mau muka lu kayak gimana Patty bakal lihatnya gak buruk, semua yang ada di lu bakal dilihat baik sama Patty (itu kalo pas lagi punya feeling sih).
I attracted to older guys lah pokoknya haha.
Older guys yang jadi idola Patty kayak mereka ini nih :


Image result for reza rahadian
 Reza Rahadian

Image result for siwon 2015 
Choi Siwon

Image result for david bayu 2015
David Bayu

 Image result for robert downey jr
 Robert Downey, Jr

Gimana si Patty gak turn on itu lihat mereka??!! hahahahaha

2 bird(s):

Adittya Regas said...

sejak kapan tiba2 pake panggiran sendiri ditulisan? hihiii

yah gak masuk deh :p

Zakaria Husein Abdurrahman said...

ini kok sampe robert downey jr segala ya haha..
zackhoes.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved