>
5 aturan menjadi bahagia Dolores Haze : 5 aturan menjadi bahagia

Future Machine

Friday, October 1, 2010

5 aturan menjadi bahagia

Ingat-ingatlah 5 aturan sederhana yg dapat membuatmu menjadi BAHAGIA .... :





1. Bebaskan hatimu dari rasa benci (true heart)


Coba pikir, jika hatimu selalu diliputi rasa benci hidupmu pasti gak akan pernah tentram. Pikirkan akibat-akibat yg akan kamu dapat jika terus-menerus membenci seseorang... So, jangan menambah musuh dalam kehidupanmu ya . Punya musuh banyak itu ga enak .




2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran (calm)


Relax dengan segala hal yg kamu jalani. Cobalah untuk tetap santai menjalaninya. Tapi harus tetap memikirkan segala akibatnya juga. Ingat slalu, berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan.




3. Hiduplah dengan sederhana (simple life)


Hidup dengan sederhana tanpa mementingkan eksklusifitas dan materialistis .




4. Berikan lebih banyak (give more)


Berikan yg terbaik untuk orang-orang disekitarmu. Memberikan lebih kepada sesama akan lebih bermakna jika kita dapat memberinya dengan tulus daaaaan jangan lupa dengan SMILE in your face :)




5. Jangan terlalu banyak mengharap (expect less)


Jangan terlalu mengharap lebih dengan hal yg kamu inginkan. Ingat, dunia ini ga hanya milik kamu aja, dan belum tentu semua yg kamu ingin bakal kamu dapetin. Memang butuh perjuangan jika kita bener-bener ingin dapetin apa yg kita mau, tapi coba pikir lagi, apa dampak yg bakal didapat dan belum tentu bisa didapet dengan paksaan.






Sadari, bahwa dunia ini ga hanya milikmu aja, dunia ini milik bersama dan akan lebih indah lagi jika semua orang di dunia ini bisa BAHAGIA .... :D








XOXO



0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved