>
My Dream Room Dolores Haze : My Dream Room

Future Machine

Saturday, April 28, 2012

My Dream Room

Hello everybody !
  Langsung ke intinya aja ya. Jujur, aku agak kurang nyaman sama kamarku. Mm maksudku, kurang nyaman sama luasnya, tapi kamarku udah cukup anget, banget malah -,-
  Untuk punya kamar yg bagus ternyata butuh luas yg cukup besar, biar bisa ditambah macem2. Nah, aku berharap bgt punya kamar baru -____-
  Ternyata ada lho orang-orang yg punya kamar bagus, aaah bikin ngiler, jadi pengen :3 Kreatif bgt lha. Beda dari yg laen.
  Mau tau kayak gimana ? Cekidot~

Uuu gambar pohonnya, unyu :3

Pengen lampunya :O

Simple but perfect. Wallpaper sama bantalnya samaan :3

Background + Lampu = perfecto !

pengen semuanyaaa ! lampu + frame foto + pohon = super vintage !

Glamorous ! Topi2nya bikin pengen :3

Kasurnya bikin susah bangun nih mesti. Lampunya mewah :O

sukaaaaa :D

Suka tulisan di dindingnya, suka catnya, suka poster2 yg nempel disana :3

Perfectly Uniquely :)

  Aaaa, keren bgt yak ? pengen :3
  Oya, tapi aku paling demen sama kamarnya Sonia Eryka. Kemaren Sabtu, tgl 7 Januari itu aku bikin proyek lho, nempel gambar yg berhubungan sama fashion, kayak punyanya Sonia :D Haha. Tapi aku buat kayak gak rapi gitu (?). Pengen tau gimana kamarku? Ditunggu postingan berikutnya ya !
  Ortuku pada bilang aku ini "weird" sama nyentrik gara2 pasang kayak gituan di kamar, but that's okay, aku pengen nyoba beda dari biasanya, biarpun nyentrik :P

That's all, thanks

Images source :

With Love,



1 bird(s):

Aul Howler's Blog said...

kamarku kapal pecahku.
kamarku istanaku.

hehehe

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved