>
Cobalah Mengerti Dolores Haze : Cobalah Mengerti

Future Machine

Sunday, December 5, 2010

Cobalah Mengerti


Kumohon ..
Cobalah untuk mengerti ...
akan perasaanku padamu...





ini bukan gombalan
ini tentang isi hatiku
mungkin aku telat mengakui ini semua padamu
dan aku memang tidak sempat mengatakan ini semua
jadi kukatan semuanya disini ....





perlu kau ketahui
sejak kita pertama berkenalan di FB hingga kita mulai smsan
aku merasakan perasaan yg berbeda
perasaan ini bukan perasaan biasa
entahlah, aku juga tak tahu mengapa aku bisa menyukaimu..




mungkin karena perhatianmu ? kepedulianmu ? kasih sayangmu ?
hmmmm
tapi semua itu hanya bisa kurasakan tidak di dunia nyata




kita memang pernah bertemu
itupun hanya sekali
dan kita tidak saling menyapa satu sama lain
gengsi ? malu ? gugup ?
ketiganya kurasakan 




ya, dunia ini memang tidak adil
waktu tidak memberi kita kesempatan bertemu di dunia nyata
aku pernah berharap, suatu saat nanti bisa bertemu denganmu di kehidupan nyata,,
bukan di dunia maya...




aku tahu, banyak teman-temanku yg bilang kamu itu jelek, bahkan teman-teman kakakku juga mengatakan seperti itu
tapi entahlah, aku juga tak tahu mengapa aku bisa jatuh cinta padamu
walau mereka mengatakan hal-hal buruk tentangmu tapi aku slalu tersenyum dan tertawa bahwa itu tak menjadi masalah bagiku untuk mencintaimu
apakah dengan terpengaruh ocehan mereka aku berhenti mencintaimu ? tidak...






bulan demi bulan telah terlewati
kita sudah menjalin pertemanan sudah setahun
namun, itu tidak di dunia nyata
tapi, kamu sudah kuanggap sebagai kakak laki-lakiku sendiri, bahkan kamu pun juga menganggapku seperti adikmu sendiri...
hal itu sudah cukup menyenangkan hatiku...




aku tak mengharap lebih 
aku tak mengharap kamu menjadi pacarku
apa kata dunia kalau kita pacaran ?
haha...
yang jelas itu tidak mungkin terjadi
toh, lagian aku juga tak bisa memaksamu untuk mencintaiku juga
ya kan ?




memang semua yg kualami itu terasa indah sekali bagiku
namun, 
mengapa kamu ga pernah mengerti akan perasaanku ini ?




waktu terus berjalan...
dunia memang sempit
kini kamu sudah jauh dari hidupku
entah mengapa rasanya sekarang telah berbeda
aku tak tahu mengapa 




bahkan terlintas dalam benakku
kamu sudah memiliki pujaan hati
dan waktumu kau gunakan untuk mendekati orang itu
hingga kamu lupa padaku ?




entahlah...
yang jelas sekarang jalan hidup kita telah berbeda





bahkan aku sempat membencimu karena kamu ga membalas wall ku hampir 1 bulan ?!
yaa..yaaa
memang itu kelihatan sepele, tapi aku juga kesal menunggu balasanmu
sudah basi, ga perlu dibalas lagi...




sampai-sampai kamu memohon meminta maaf padaku
bahkan kamu tetap menganggapku sebagai adikmu yg paling kamu sayang ...
tapi....
BULLSHIT !
pleasee, jangan hanya 'omong doank'
sejak itu, aku sudah ga menganggapmu sebagai kakak dan aku berusaha untuk melupakanmu...
karena aku tahu,
yaa, kamu sudah mengincar gadis lain, yg lebih perfect dan sebaya denganmu 
mungkin bagimu aku itu cuma anak kecil yg ga penting lagi
daripada aku kepikiran terus, cemburu, dan sakit hati terus memikirkanmu, lebih baik aku melupakanmu saja kan ?




aku mencoba mengubur perasaanku dalam-dalam
dan aku berharap semua itu tidak akan terjadi lagi
saat ku menutup mata, aku berharap semuanya tidak pernah terjadi lagi ....





tapi...
aku tidak akan pernah menyesal pernah mencintaimu
karena kamu yg sudah membuatku mengerti akan cinta yg sesungguhnya
aku tetap mencintaimu apa adanya, tapi dulu...






sudah cukup,
kamu ga akan pernah mengerti akan perasaanku
aku juga ga bisa memutar waktu agar kenangan indah kita bisa kembali lagi


dan pengakuanku adalah


orang yg pernah kumaksud...
Kamu ...


maaf kalau aku tidak bisa jujur padamu
kuharap kamu dapat mengerti ini semua
dan kuharap "kamu", orang yg kumaksud bisa merasakannya










aku mencintaimu ....
walau itu dulu
:((







0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved