>
Valentine Day Dolores Haze : Valentine Day

Future Machine

Tuesday, February 15, 2011

Valentine Day


HAPPY VAENTINE DAY !!




haha #telat
aah, tapi tak apa lha. 
Ehm, ini dia ceritaku di hari valentine ...



  Kemarin, tepatnya tgl 14.02.11 di sekolahku diadain acara valentine. Ya biasalah lha, ada lomba, pensi, permainan, sama kado silang
  Tapi jujur aja, aku merasa valentine tahun ini kurang berkesan.
  Apalagi saat ini aku masih ngejomblo, hehe. But, no problem, single but enjoy the valentine day ! hihi


  Sebelum hari H aku sempetin beli coklat buat temen-temen. Sampe sekarang coklat-coklat dari temen-temenku itu banyak yg belum tak makan, hehe. Masih banyak bgt nih. Aku sebenernya lebih pengen coklat yg medium atao kecil ketimbang yg besar, malah eneg makannya. Aku juga ga liat merk, klo merk nya ga terkenal pun asalkan enak it's okay tuh. 
  Terkadang, kita membagikan coklat di hari valentine itu tapi kita sendiri gatau makna yg sebenernya di hari valentine. Taunya, valentine itu ya cuma bagi-bagi/tukeran coklat doank, ya kan ?
  Klo buatku, valentine itu saat dimana aku bisa berbagi kasih sayang dengan orang-orang disekitarku diwujudkan dalam bentuk coklat dan sebuah senyuman ketulusan ;)
  Oya, pas valentine itu aku ada 2 acara. Yang pertama kan waktu di sekolah, yg kedua di gereja. Nah, yg ini awalnya aku sempet ngerasa males dateng, aku mikirnya "aah, pasti cuma acara kekanak-kanakan. Pasti ga seru. Males". Pokoknya aku udah mikir negatif dulu, eh begitu acara dah mulai aku merasa nyaman gitu deh, pemikiranku jadi berubah. Waduuh, ternyata yg aku pikirin ke mereka (yang ngadain acara) itu salah. Di saat itu aku merasa malu sendiri, kenapa di hari kasih sayang ini justru aku menumbuhkan rasa kebencian sama orang-orang di gereja ? huhuhu. Ternyata acaranya seru juga deh. Bikin aku ketawa ngakak sama senyum terus, apalagi pas permainannya, haha. Klo yg serius itu, ya pas mau pergantian pengurus misdinar, ya pas valentine saat itu juga ada regenerasi kepengurusan misdinar. 
  Sepulangnya dari acara valentine di gereja, tiba-tiba hujan turun, seakan hujan ini mengakhiri malam yg indah ini, #halah, haha (terlalu mendalam)
  Ehm, sepertinya cuma segitu aja yg bisa aku ceritain, udah dulu ya ;)






GIVE YOUR LOVE TO OTHER PEOPLE IN YOUR LIFE

1 bird(s):

sonya rosida said...

akan semakin lengkap jika datang dengan penampilan cntik dari biasanya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved