>
The 4th Award Dolores Haze : The 4th Award

Future Machine

Wednesday, March 30, 2011

The 4th Award

yeyeye, dapet award lagi ! hihi. Ga nyangka, baru beberapa hari lalu dapet award, eh dapet lagi. hmmm. Award baru ini dari kak Yossy. Makasih ya, hehe. Award baru ini berpredikat "Stylish Blogger Award". Wow. Salut deh.
Untuk keempat kalinya saya mendapat award *terharu*. Dan ini dia awardnya, 
TARAAA~




Sayang, ada 4 syarat yg harus dijanlankan. Haduuh... Agak berat juga sih, hehe. Tapi bakal aku jalanin setulus hati
Apa sajakah itu ?

1. Memberikan ucapan terima kasih dan menaruh link yg memberikan award
Terima kasih banyaaaak buat kak Yossy ! hehe

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
What can I say ? I'm unique. I'm not like other girls. I'm myself, just me.

3. Berikan award ini ke temen-temen blogger 
Ehm, klo ini aku bakal kasih ke blogmate yg punya blog stylish (menurutku)
Mereka yg beruntung adalah ...
Icha
Amel
Mika
Nita
Mida

4. Jangan lupa menghubungi mereka
Ya jelas, yg ini bakal aku jalanin sesudah menulis post ini


Oya, buat yg udah aku kasih awardnya jangan lupa menjalankan 4 syarat tersebut juga ya.
Nah, akhirnya selesai juga. Itu saja.
Jadi makasih bgt (lagi) buat awardnya. Klo ada yg mau kasih award lagi, ya bilang aja ya, hehe

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved