>
Award for my all followers. Go, grab it, now ! Dolores Haze : Award for my all followers. Go, grab it, now !

Future Machine

Thursday, March 31, 2011

Award for my all followers. Go, grab it, now !

Halo kawan-kawan blogger, hari ini aku bakal bagiin satu award buat 100 followersku ! Yay, dalam rangka merayakan 100 followers yg udah mau jadi blogmatesku. Yang jelas award ini KHUSUS untuk 100 followers di blog ini, bertepatan dengan hari ini jumlah followersku sudah mencapai 100 orang. Makasih deh buat kalian yg udah mau jadi followersku, ini dia aku kasih award berupa tanda terima kasih, moga persahabatan antar blogger makin erat ya 
Ini dia awardnya,
TARAAA~ ...




Mohon maaf klo jelek, dilihat maknanya donk, hehe. Aku desain secara simple dan sederhana.
But, klo menurut kalian biasa aja, mohon maaf. Klo menurut kalian apik, yo wes.
Jadi yg mau ambil silahkan ambil aja, ntar tinggal minta ijin ngambil lewat komen di bawah postingan ini.
Gampang kan ? Tanpa syarat apapun, karena award ini untuk kalian semua, 100 followersku.
Nah, itu dia awardnya, ditunggu aja award-award lain yg bakal muncul lagi di blog ini
Thanks, and Congrat !

Monggo dijupuk ....

29 bird(s):

AuL Howler said...

Wah...
makasih awardnya Patt :)

semangat!!
Keep in blogginG!!

:)

Patricia Hoo said...

yup
sama-sama
:D

Andita said...

aku ambil yaa:) makasih banyak:))

agum said...

gue ambil ya pat :) thanks :))

Patricia Hoo said...

silahkan
gratis dan bebas :D

AuL Howler said...

udah dipost nih...

chek it out!

thanks berat Patt...!!

Patricia Hoo said...

my pleasure ! :D
@aul

Mrdsekar said...

makasih paty :D

Patricia Hoo said...

my pleasure, hun ;)
@marda

kiranaputri01 said...

whoa. thanks ya Patricia :D cool

Patricia Hoo said...

okey !
@rara

KEJU-BASI said...

aku curi yah awardnya? :D

Patricia Hoo said...

silahkan ! :D
@oyon

Ertikasona Ruth. V said...

wahhh, makasih ya cantik award nya :)

Patricia Hoo said...

okay
sama-sama
ambil aja :)
@ruthsona

Fei said...

kunjungan perdana dipagi2 buta

Alivia Awin said...

thanks award nya ^^

sudah di pajang :))

Stef said...

aku ambil yah :)

Patricia Hoo said...

silahkan all

yossyozy said...

terimaa aciiih yaaa :) unyuuu banget blog nya hehe. aku ambil yaa. thanks. ada syarat2 nya ga nih?

Patricia Hoo said...

tanpa syarat apapun kok
enak kan ? :)
@yossy

kancut sobek said...

Gw ambil awardnya yah sis... :)

Unknown said...

Gw pungut awardnya yah... :)

Patricia Hoo said...

yup, silahkan ! :)

Unknown said...

aku ambil ya Kaka awardnya :) makasih ^^

Noni Setianingsih said...

ambil ah awardnya gantiin sama jemuran bekas.hihihihihi...thank youuuu petiii..hehe

Patricia Hoo said...

hahah
yayaya
silahkan ...

Azizah Ananda said...

kak patt, sy ambil awardnya ya
makasi banyak :D

Patricia Hoo said...

wah, "kak" ?
aku emank keliatan tua ya ? :o
okay, silahkan

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved