>
Award for my all followers. Go, grab it, now ! Dolores Haze : Award for my all followers. Go, grab it, now !

Future Machine

Thursday, March 31, 2011

Award for my all followers. Go, grab it, now !

Halo kawan-kawan blogger, hari ini aku bakal bagiin satu award buat 100 followersku ! Yay, dalam rangka merayakan 100 followers yg udah mau jadi blogmatesku. Yang jelas award ini KHUSUS untuk 100 followers di blog ini, bertepatan dengan hari ini jumlah followersku sudah mencapai 100 orang. Makasih deh buat kalian yg udah mau jadi followersku, ini dia aku kasih award berupa tanda terima kasih, moga persahabatan antar blogger makin erat ya 
Ini dia awardnya,
TARAAA~ ...




Mohon maaf klo jelek, dilihat maknanya donk, hehe. Aku desain secara simple dan sederhana.
But, klo menurut kalian biasa aja, mohon maaf. Klo menurut kalian apik, yo wes.
Jadi yg mau ambil silahkan ambil aja, ntar tinggal minta ijin ngambil lewat komen di bawah postingan ini.
Gampang kan ? Tanpa syarat apapun, karena award ini untuk kalian semua, 100 followersku.
Nah, itu dia awardnya, ditunggu aja award-award lain yg bakal muncul lagi di blog ini
Thanks, and Congrat !

Monggo dijupuk ....

29 bird(s):

AuL Howler said...

Wah...
makasih awardnya Patt :)

semangat!!
Keep in blogginG!!

:)

Misz Patricia said...

yup
sama-sama
:D

miss.untitled said...

aku ambil yaa:) makasih banyak:))

agum said...

gue ambil ya pat :) thanks :))

Misz Patricia said...

silahkan
gratis dan bebas :D

AuL Howler said...

udah dipost nih...

chek it out!

thanks berat Patt...!!

Misz Patricia said...

my pleasure ! :D
@aul

msekarsahaja said...

makasih paty :D

Misz Patricia said...

my pleasure, hun ;)
@marda

kiranaputri01 said...

whoa. thanks ya Patricia :D cool

Misz Patricia said...

okey !
@rara

HELLOYON said...

aku curi yah awardnya? :D

Misz Patricia said...

silahkan ! :D
@oyon

Ertikasona Ruth. V said...

wahhh, makasih ya cantik award nya :)

Misz Patricia said...

okay
sama-sama
ambil aja :)
@ruthsona

fai said...

kunjungan perdana dipagi2 buta

A S Oktriwina said...

thanks award nya ^^

sudah di pajang :))

Phani said...

aku ambil yah :)

Misz Patricia said...

silahkan all

yossyozy said...

terimaa aciiih yaaa :) unyuuu banget blog nya hehe. aku ambil yaa. thanks. ada syarat2 nya ga nih?

Misz Patricia said...

tanpa syarat apapun kok
enak kan ? :)
@yossy

kancut sobek said...

Gw ambil awardnya yah sis... :)

Ahmad Rajasyah said...

Gw pungut awardnya yah... :)

Misz Patricia said...

yup, silahkan ! :)

San Chia said...

aku ambil ya Kaka awardnya :) makasih ^^

jeng blogii said...

ambil ah awardnya gantiin sama jemuran bekas.hihihihihi...thank youuuu petiii..hehe

Misz Patricia said...

hahah
yayaya
silahkan ...

Azizah Ananda said...

kak patt, sy ambil awardnya ya
makasi banyak :D

Misz Patricia said...

wah, "kak" ?
aku emank keliatan tua ya ? :o
okay, silahkan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved