>
Konser PMC Yamaha Music School 2011 Dolores Haze : Konser PMC Yamaha Music School 2011

Future Machine

Sunday, March 27, 2011

Konser PMC Yamaha Music School 2011

  What a wonderful tonight ! Malem itu, hari Selasa tgl 22 Maret 2011, tepatnya di Mall Ambarukmo Plaza, aku ikut serta menjadi peserta dalam pameran musik Yamaha. What instrument I played it ? Of course, Guitar ! Aku memainkan satu lagu klasik berjudul Promenade (again), yg dulu udah pernah aku tampilin di Pesta Musik Yamaha. Ini adalah konserku yg keempat.

  Ceritanya gini, ehm, sekitar jam 4 sore aku ke Hana Musik dulu buat latihan konser, ya sekalian buat pemanasan gitu, masa aku perform tanpa ada latihan ? Njug, pas jam 5 pas aku capcus menuju ke amplaz. Pas itu aku keburu banget, soalnya di jadwal tertulis klo mulai jam 17.30, lha aku dari Hana Musih aja jam 5 pas, udah gitu aku dapet giliran pertama tampil lagi, apes. Sampe sana, eh gonduk banget gue, masih sepi, yg dateng masih dikit, pesertanya aja belom lengkap, wahez agak kesel juga kenapa jadwalnya ga ontime, nyesel deh ngapain aku tadi ndadak pake acara buru-buru segala ? Aku kan bisa nyantai daritadi klo tau gini. krikkrikkrik. Udah gitu tadi mbak yg ngurus bilang klo aku ga perlu pake gitarku soalnya udah disiapin gitar khusus di panggung, gonduk meneh wes... Udah bawa gitar berat-berat gini eh malah ga jadi, krikkrikkrik. Jadwalnya diundur hampir sejam deh, ya aku jadi bosen gitu cuma duduk nunggu, nah begitu acaranya udah dimulai langsung deh aku disuruh ke atas panggung, dipanggil sebagai giliran pertama tampil. Astaga, begitu aku di panggung rasanya perasaan grogiku itu hilang deh, aku jadi rileks, bahkan aku bisa menjawab dengan santai berbagai macam pertanyaan absurd yg dilontarkan sama si MC, hehe. 
  Oya alat musik yg ditampilkan ada gitar akustik, gitar klasik, bass, gitar elektrik, band, drum. Piano yg gak ada nih, soalnya itu tampil di hari laen, klo yg aku tampil sekarang ini hari pertama, nah jadi acara pameran ini diadakan selama seminggu di amplaz. Nonton aja (klo mau). 
  Enaknya tampil pertama kali itu :
* Audience banyak bgt, jadi diperhatiin banyak orang, karena masih ada pada niat-niatnya nonton
* Aplause/tepukan tangan paling heboh
* Perasaan jadi lebih lega, ga ada beban lagi
* Ga perlu bersabar untuk menunggu giliran
  Trus klo ga enaknya tampil di giliran akhir ya kebalikan dari itu semua ...
  Yang berbeda di konser yg udah aku ikuti kali ini, gak ada sertifikat dan trophy. Secara ini aja cuma buat ngisi acara pameran Yamaha. 
  Paling asyik tadi klo liat yg perform maen drum, hihi. Lucu-lucu eh. 
Hmm, segitu dulu cerita saya...

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved