>
The 2nd Award Dolores Haze : The 2nd Award

Future Machine

Saturday, March 26, 2011

The 2nd Award

Hola !
hihi, akhirnya dapet award juga nih, dan award kedua kali ini berasal dari Bang Aul (http://www.aul-home.blogspot.com). Award dengan predikat "Creative Blog Award". Makasih deh udah mau ngasih award ke aku, hihi. Oya, award ini aslinya berasal dari Adilah (http://www.adilahihsany.blogspot.com). 
Semoga dengan mendapat award kedua ini saya bisa lebih mengembangkan blog ini !
Thanks for attention.
Ini dia awardnya, TADAAAA~ ...




But, ada beberapa syarat yg harus aku jalani setelah dapetin award ini ?
Who's that ?

1. Wajib mengirim ke 7 temen blogger termasuk orang yg udah ngasih blog ini
Okay, aku bakal ngasih ini special buat ...
* Adila (yg membuat award itu)
* Aul (yg ngasih award ini)
* Siska 

2. Ceritakan 7 hal tentang kamu
Aku itu orangnya ...
* Moody
* Agak pemalu
* Konyol
* Lucu 
* Pelit bangeeet
* Kreatif, hehe
* Galak bangeeet

3. Berterima kasih kepada orang yg udah ngasih award
Makasih ya bang Aul ! Kembangin terus blognya biar makin menarik aja :D

4. Yang udah punya ambil lagi

5. Mengerjakan tugas ini dengan ikhlas


Seep, dan semuanya udah aku jalanin. 
Okay, makasih ya ! 
hmm, tunggu award dari aku sendiri ya, siapa tahu kalian yg bakal dapetin 

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved