>
apa yg salah dengan bocah smp ??? Dolores Haze : apa yg salah dengan bocah smp ???

Future Machine

Monday, April 11, 2011

apa yg salah dengan bocah smp ???

Blog, aah, aku bener-bener gatau kenapa penyebabnya ini apa, pokoknya gara-gara ini aku jadi sediiih bgt dan ngerasa minder. 


Kenapa, Pat ?



Kok kayaknya anak SMA yg temenan sama anak SMP di jejaring sosial itu kadang mereka gengsi.


Maksudnya, Pat ?


Begitu mereka tau aku ini anak SMP mereka jadi kayak gimanaaa gitu sama aku. Jadi males ngelanjutin percakapan.
Biasanya mereka bakal jawab "oh, yayaya", "oh", atau "yayaya" begitu tau aku ini ternyata cuma anak SMP. Dan klo aku mencoba untuk melanjutkan percakapan kadang jawabannya jadi singkat bgt, sampe-sampe aku bingung mau bales apaan lagi.
Apa yg salah sih dengan status "anak SMP" ??


Mungkin gengsi kali ya klo temenan sama anak SMP ? 
Yayaya, walaupun ga semua anak SMA kayak gitu semua, hanya beberapa, tapi perlakuan kayak gitu justru kadang bikin minder deh. 
Padahal maksudnya aja cuma pengen berteman aja, itu cukup.
Apalagi nih klo ada yg ngeadd aku. Biasanya klo udah aku confirm aku bakal langsung ngewall "thanks for the add", tapi malah ga dibales.
Astaga, ini maunya apa nih ? Kok cuek amat sih. Ya udah.
Gatau deh klo di dunia nyata bakal kayak gimana.


Yak, itu aja yg mau aku share, tentang pengalaman yg aku alami di dunia maya.
Sekian and matur nuwun.

3 bird(s):

Salsabila CM said...

ga ada yg salah kok . *karena aku masih smp juga. hehe salam kenal :)

Brainless~ said...

Ga usah dipikirin :D
anak2 SMP mnurutku masih jaman2nya cari perhatian, ntar klo udah SMA jamannya cari komunitas sndiri. Jdi wajar aja sih mnurutku, soalnya udah pengalaman :D

tpi klo aku ,mw SD SMP SMA kuliah kerja semua sama aja aku balesnya :D

smangat ya ^^

Misz Patricia said...

maklum nih masip smp --"
@brainless

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved