>
Kartun tersadis : Happy Tree Friends Dolores Haze : Kartun tersadis : Happy Tree Friends

Future Machine

Monday, April 4, 2011

Kartun tersadis : Happy Tree Friends

Kartun apaan sih ? 
Mungkin bagi sebagian orang kartun ini kurang begitu dikenal. Happy Tree Friends (HTF), adalah serial kartun pendek dari Amerika yg dibuat oleh Mondo Mini Shows. Kartun tersebut dibuat oleh Kenn Navarro, Aubrey Ankrum, dan Rhode Montijo. Film kartun ini termasuk dalam genre film Komedi Hitam.

Apakah kalian berpikir bahwa kartun ini pernah ditayangkan di salah satu stasiun tv di Indonesia ? Tentu saja tidak. 
Kenapa ? Karena kartun ini amat sangat tidak direkomendasikan untuk anak-anak, dan hanya bisa ditonton oleh orang Dewasa. Walaupun semua karakter pada kartun tersebut terlihat lucu, tapi kartun ini penuh dengan adegan kekerasan seperti pembunuhan, bunuh diri, kecelakaan, yg penuh dengan darah serta kematian yg keras. 

Klik gambar untuk zoom out

Klo dipikir, mereka mati secara ga wajar dan ga masuk akal. Seakan-akan seperti kita menginjak semut dengan mudahnya, manusia aja ga mungkin mati dengan cara-cara yg kelewat sadis seperti pada HTF. 
Walaupun begitu, film ini sangat sukses dan banyak ditonton di situs resmi Mondo Mini Shows dan YouTube tentunya.
Duh, tapi kasian lho klo liat para pemainnya yg lucu dan menggemaskan itu mati dengan cara sadis yg ga wajar bgt. Ah, pokoknya kasian bgt deh !
Anehnya, Mondo Mini Shows masih saja membuat episode baru tiap satu film selesai, di film sebelumnya para tokoh sudah mati, berarti mereka digambarkan hidup kembali di episode berikutnya, ckckck.
Total jumlah episode yg sudah ditayangkan adalah 119, 57 kartun pendek di internet, 39 sekmen di tv, 8 Smoochies, 6 Kringles, 9 Irregular episode, dll, yg tentunya akan hadir episode-episode baru tiap kategori.
Yayaya, adegan kekerasan pada film ini digambarkan oleh karakter-karakter hewan yg lucu, ugh mengenaskan sekali. Bahkan film ini pernah ditolak ditayangkan di negara-negara tertentu karena adegan kekerasannya yg kelewat batas. 
Ugh, padahal klo yg main manusia sendiri belom tentu sesadis itu lho, hehe


Nama para tokoh di film HTF :

* Cuddles
Si Kelinci Kuning (jantan) sebagai tokoh utama dan sering muncul dalam iklan HTF. Sifatnya sendiri yg selalu menyebabkan dia mati.
* Giggles
Si tupai pink (betina) juga sebagai tokoh yg sering muncul di iklan HTF. Memiliki sifat pemalu dan periang. Berteman baik dgn Petunia. Ia sering mati walau kematiannya tidak terlalu sadis.
* Toothy
Si berang-berang ungu (jantan). Berteman baik dgn Cuddles. Dia adalah satu tokoh yg terkenal karena Ia adalah karakter pertama yg dibunuh di film pertama HTF dan telah mengalami kematian yg mengerikan pada episode yg memenangkan penghargaan di Annecy International Animated Film Festival di episode "Eye Candy".
* Lumpy
Si rusa biru muda (jantan) yg tidak pintar dan satu-satunya karakter dewasa di HTF. Kebodohannya yg sering menyebabkan dia mati. Walaupun bodoh, tetapi dia selalu menjalani berbagai profesi, yg dapat membuat kekacauan besar.
* Petunia
Si tupai ungu (betina), teman baik dari Giggles. Sering mengalami kematian yg sadis.
* Nutty
Si tupai hijau muda (jantan) yg memiliki banyak permen yg menempel di kepalanya. Sangat suka dengan permen dan akan selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sebuah permen, walau terkadang usahanya itu yg bisa membuat dia mati.
* Sniffles
Si trenggiling biru (jantan) yg paling pintar di HTF. Suka membaca tentang ilmu pengetahuan dan matematika. Ia membangun banyak hal yg jauh lebih hebat dibanding karakter lain, walau kadang peralatan yg dibuatnya menjadi malfungsi dan menyebabkan kematiannya. 
* Flaky
Si landak merah (betina) yg terkanal di HTF karena sifat penakut dan pemalunya. Dia bukanlah karakter yg suka menolong. Duri pada tubuhnya sering menyebabkan masalah. 
* Handy
Si berang-berang jingga (jantan) dengan tangan yg diamputasi. Ketika Ia berusaha melakukan sesuatu, kadang justru dia yg meninggal. 
* The Mole
Si tikus tanah ungu (jantan) yg buta dan bisu. Kebutaanya sering menyebabkan masalah.
* Disco Bear
Si beruang jingga (jantan) yg suka menari disco dengan gaya berpakaiannya seperti tahun 1970-an. Ia biasanya membawa semua orang ke masalah ketika sedang menari dan sering tebar pesona dengan tokoh-tokoh perempuan. 
* Russell
Si Kalan biru muda (jantan) bajak laut. Ketika berada pada situasi yg seram, dia akan berubah menjadi gila. Karakter ini jarang terlihat karena sering menghabiskan waktunya di air.
* Mime
Si rusa ungu (jantan) dengan muka dilukis dan tidak berbicara karena artis pantomim, yg membuat orang lain sulit mengetahui keinginannya. Memiliki kemampuan sirkus yg terkadang bakat itu yg membuat dia mati. 
* Lifty dan Shifty
Dua rakun hijan (jantan) kleptomania yg merupakan saudara kembar. 
* Pop
Si beruang coklat muda (jantan) dan merupakan ayah dari Cub. Anaknya sering mati karena tidak kepeduliannya. Ia selalu selamat hampir di semua episode.
* Cub
Anak dari Pop (jantan) dan merupakan karakter paling kecil di HTF. Ia selalu meninggal akibat ayahnya, walau sebenernya Pop sayang sama Cub. Cub sering sekali mati pada kartun ini dan biasanya menyakitkan dan menyakitkan. Kasihan, padahal masih bayi...
* Cro-Marmot
Marmot hijau (jantan) prasejarah yg membeku di balok es besar. Mempunyai truk es krim.
* Flippy
Si beruang hijau muda (jantan) veteran perang dan selalu mengenakan pakaian perang. Jika Ia melihat sesuatu yg mengingatkan dia pada perang, Ia akan menjadi gila dan membunuh semua tokoh disekitarnya. Ia lemah dengan air. 
* Splendid
Si tupai biru (jantan) yg bisa terbang dan merupakan superhero. Ia sering membunuh karakter lain yg sering dia selamatkan. Sering melakukan pekerjaan rumah. 

Mana menurut kamu yg paling lucu ? Pilih yg mana ? hehe


Belum pernah nonton filmnya ?
Penasaran ?
Pengen tahu lebih banyak ?
Go cekidot video-video ini !

HTF edisi natal

HTF episode 1

salah satu HTF versi Smoochies

salah satu episode HTF yg membuat Toothy terkenal



Sumber : Wikipedia
Dengan banyak perubahan

3 bird(s):

Turunkan Nurdin said...

Ternyata masih ada yang lebih kejam dari Tom & Jerry yak...

Misz Patricia said...

haha
ya begitulah ...

Ferry Ilham said...

Haha..mantaf...
Klo bs ada link download ny sis biar sy bs download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved