>
My Lovely Blog #part2 (must read) Dolores Haze : My Lovely Blog #part2 (must read)

Future Machine

Wednesday, April 27, 2011

My Lovely Blog #part2 (must read)


"Aku berharap aku bisa mencurahkan isi hatiku padamu dengan cara yg belum pernah aku lakukan kepada siapa pun sebelumnya, aku harap kamu dapat memberi rasa nyaman dan juga semangat untukku"
"Selama ini kamu telah memberikan perasaan nyaman untukku. Betapa menyenangkan menulis diari seperti ini, hingga sekarang aku merasa tidak sabar menungu saat-saat untuk dapat berbagi cerita bersamamu"
-Anne Frank



Itu adalah kutipan awal dari buku harian milik Anne Frank. Do u know who is she ? 
Dan kutipan tersebut pas bgt deh buat aku yg suka nulis-nulis di blog.
Dia nulis kayak gitu bukan buat pacarnya atau siapa pun, tapi buat barang berharganya yg paling special, Diary.
Uniknya, dia memberi nama Diary-nya dengan sebutan Kitty, hihi, lucu bgt ya ?

Trus, apa hubungannya, Pat ? Kamu punya diary ga, Pat ?


Yaa, klo Anne Frank menuliskan pengalamannya di sebuah buku bernama Diary, klo aku nulisnya di blog. 
Yep, bedanya itu.
Aku gak punya diary, pernah punya sih, berulang kali gonta-ganti, tapi setelah dipikir aku lebih milih bikin blog aja. 
Soalnya klo nulis di Diary bakalan ketahuan deh sama orang lain, walau kita menyembunyikannya dimana pun, ada pepatah : "Sepandai-pandainya Tupai melompat, pasti akan jatuh juga" 
Nah, malah jadi galau dan serba rahasia kan klo punya Diary ? 
Aku pernah sih soalnya diaryku dibaca orang lain, dan rasanya malu, marah, sebel, deh. Campur aduk emosinya.
Makanya itu, biar tu orang-orang pada puas ngelihat hal-hal yg slalu ditulis aku mutusin lebih baik bikin blog, yg bisa dilihat semua orang


Btw kamu manggil blogmu apaan, Pat ?


Klo Anne Frank pake nickname "Kitty" buat diary, klo aku ? hmmm, blog aja deh. hehe. Ya walau jarang pake nick itu sih.
Namanya sih "Jurnal Patricia", tapi konyol bgt deh klo misalkan klo mo nulis artikel kalimat awalnya, "Dear Jurnal Patricia...", hadooh, kepanjangan, aneh malahan.
Klo "Dear Diary...", malah dikira diary beneran, padahal blog ku ini kan bukan diary elektronik. 


Lha trus klo punya blog, lo bisa sepuasnya cerita pengalaman pribadi sendiri gitu, Pat ?


Gak juga tuh. Untuk hal-hal yg intim atau private gak aku umbar di blog, karena takutnya bakal ada kontra, ada yg gak suka, ada yg meneror, ada yg provokasi, dll
Malah malu-maluin ntar
Untuk menghindari hal-hal negatif tersebut, makanya yg aku tulis artikel yg ringan, bermanfaat, menghibur, dan enak dibaca aja deh


Pernah ada yg benci blogmu, Pat ?


Pernah. Dia nulis kata-kata yg bikin panas gitu deh di chatbox. Dan apesnya, message-nya gak bisa dihapus. Duh, sompret bener deh.
Aku gatau maksud dan tujuan dia apa nulis hal yg gak penting gitu. Benci ? Iri ? So what.
Lagian aku juga gak kenal sama orang yg neror itu. Biarlah anjing mengonggong, kafilah berlalu. hehe.
Klo aku bales dia ntar malah masalah di blog makin panjang, yaudah deh aku diemin aja, biarin, orang gila.
Mau orang bilang apa tentang blogku, aku gak peduli. Memalukan sekali. Vandalisme, hehe.


Btw, followersmu kok (bisa dibilang) banyak ya ?


Banyak ? I don't think so. Masih banyak blog amazing lain yg punya followers lebih dari aku malah. 
Contohnya si model kecil Evita Nuh, followersnya udah ribuan lho.
Sebenernya tujuanku blogging bukan cuma mau sharing ke semua orang, tapi juga pengen dapetin temen gitu.
Siapa tahu ada yg punya hobi yg sama, kebiasaan yg sama, sekolah yg sama, dll. Jadi cuma pengen berteman aja, bukan maksud pengen sok eksis.
Klo sok eksis mungkin lebih tepatnya di situs jejaring sosial lain kali ya ? Twitter atau Facebook.
Toh kebanyakan ada yg langsung follow aku tanpa aku minta, trus ngirim pesan di chatbox (minta follow back), aku mampir ke blognya, langsung aku follow back. Done.
Klo memang ada beberapa orang yg gak suka aku punya followers banyak, emang kenapa ? Jadi masalah kah ? Iri ? Emang dosa ya punya klo punya followers ?
Astaga, kan di dunia maya, bukan di dunia nyata.
Toh, blog laen aja banyak yg followersnya lebih banyak dari aku. ckckck. Konyol sekali. 
Blogku itu gak eksis, klo eksis pasti udah dikenal di blog-blog orang terkenal gitu -,- 


Blogmu banyak yg bilang bagus tuh, Pat (lihat history di cbox). Gimana menurutmu, Pat ?


Yaa makasih deh yg udah muji blogku. Aku hargai tiap pujian, pendapat, dan saran kalian. 
Walaupun blogku ini sebenernya masih jauh dari sempurna #sadardiri.
Padahal blog-blog kalian tuh malah justru lebih bagus (menurutku) walaupun terlihat sederhana dan polos sekalipun.
Yang terpenting bukan penampilan blog itu, tapi artikelnya :) Kuharap kalian ngerti apa yg aku maksud ini
Aku cinta blog kalian semua :*
Blogku belom bisa dibilang "website" beneran deh. Masih jauuuuh bgt kualitasnya dari blog-blog yg udah dikenal dimanapun.
Tahu klo blogku gak sempurna, aku gak berhenti untuk terus mengembangkan blogku ini biar jauh lebih oke.
Hope u enjoy it :')


Eh..eh..
Kok malah jadi kayak Q&A ? Kayak wawancara, wkakak. 
Halah, biarin, lagian cuma pengen supaya kalian tau lebih banyak tentang blogku ini.
Satu hal yg pengen aku sampein, mohon maaf klo selama aku blogging, jika ada salah perkataan dalam tulisan atau menyinggung kalian.
Gak ada maksud buruk kok. 
Yang suka sama blogku bisa like fanpage blog ini di Facebook juga lho : Jurnal Patricia


Hate me ? Close the window and leave my blog
Like me ? Surfing here ;)


Thanks for your attention ...
Hope u understand

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved