>
the 10th award Dolores Haze : the 10th award

Future Machine

Tuesday, May 3, 2011

the 10th award

I've got an new award again !! Hurray. Dan award kali ini datangnya dari Yungki. Thanks so much. Wah tapi awardnya dulu aku juga pernah dapet nih. Yang berpredikat "Creative Blog Award". Pernah jadi award kedua.
Dan ini dia awardnya ...


Dan pastinya, award 'berantai' slalu ada syaratnya.
Haduuh

Apa aja syaratnya, Pat ?

1. Harus share ke para blogger lain
Dan mereka yg beruntung adalah ...
Mine

2. Certakan tentang dirimu
Aku ? hmmm. Susah jelasinnya. hehe. Klo pengen tau bisa liat di postingan "#100FactsAboutMe" atau liat di About Me ku aja deh.
#dasar

3. Ucapkan terima kasih buat yg udah ngasih award
Thanks a lot for gave me this award, bang Yungki  \(^.^)/

4. Menjalankan semua syarat dengan ikhlas
Iyaa deh, udah aku jalanin nih

Okay, selesai sudah akhirnya. Moga dengan adanya award berantai persahabatn para blogger makin erat ya (^3^)

6 bird(s):

Rini's Blog said...

Makasih banyaaaaaaaaaaaaak!! :**

Wira-wiki said...

Emm. Ngmg2 award tuh ap y ==a ? Mekanismenya gmn?

Wira-wiki said...

Anyway, thanks a lot Pat..

nonaKECIL said...

makasih ya awardnya . . :)

My life is a Tv series said...

Hey, terima kasih ya awardnya. Sudah saya kerjakan :)

Madz666 said...

Thanks ya atas awardnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved