>
the 15th award Dolores Haze : the 15th award

Future Machine

Monday, May 30, 2011

the 15th award

Yeah, lagi-lagi dapet award, hehe. Maaf baru bisa posting sekarang padahal ni udah dikasih lama, soalnya aku jarang bgt bisa update karena kesibukanku saat ini. Okay, bentar lagi udah UKK dan ga ada waktu banyak buat update jadi aku sempetin mau bagi-bagi award lagi nih. Award kali ini datangnya dari Tiffani, oya tapi aku juga dapet dari si Ratri. Yep, satu award dari 2 orang. Okay, cukup. Nah, ini dia awardnya...


Kira-kira mau aku kasih ke siapa ya ? 
hmmmm
Yaudah aku kasih ke mereka aja deh ...

Nah itu mereka yg beruntung dapet award. Gatau deh mau kasih ke berapa orang yaudah segitu dulu aja, hehe. 
Okay, see ya for next award !

3 bird(s):

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

selamaaaat

Patricia Hoo said...

thanks

Aul Howler's Blog said...

congrats sebelumnya.

hmm...
bener mo tau kenapa yg sebelumnya dihapus...?

jadi gini:

Yg sebelumnya itu kan religius banget. Nah, bang Aul baru sadar ternyata punya banyaaaaaaaak tetangga blogger dalam dan luar negri yang beda keyakinan.

jadinya berasa kurang sopan aja bang Aul nya kalo nanti diliat temen2 beda keyakinan. kan blog bang Aul genre nya umum. gak boleh dong, ekspose religi segitu kentalnya.

Nah, jadinya dipersingkat aja, dan bahasanya diperhalus dikit biar universal.

jadi siapa aja bisa enjoy bacanya.
gitu.

hehe. sok baek y aku

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved