>
the 14th Award Dolores Haze : the 14th Award

Future Machine

Monday, May 23, 2011

the 14th Award

wah, capek posting, hehe. Ninggal blog beberapa hari udah dapet award banyak bgt, banyak yg sama lagi. Ah, gak apa deh, aku hargai. Award kali ini dari follower baruku, Birin Palsu . Sekali lagi, thanks a lot for u !
Dan dilihat dari wujud award kale ini, award ini pantas untuk orang-orang yg udah menginspirasi aku.
Hmm, siapa saja mereka ?
The Foolish
Vividblack
Nonasan
Mutiahanism
I am in words

Ini dia awardnya ...

Free
Image Hosting

Yayaya, seperti biasa, syarat-ketentuan berlaku juga niih....
Hadooh ..

Syaratnya ?

* Memberikan ucapan terima kasih dan mencantumkan link yg ngasih award
Matur nuwun sanget nggih, mas ! hehe

* Ceritakan sedikit tentang siapa yg memberimu award
hmmm, aku gak ngerti apa-apa e... hhe. Cuma ada satu pertanyaan : "Kenapa harus palsu ?"

* Ceritakan sedikit mengenai diri kamu 
Aku ? Yo koyo ngono kae lha...
I can't describe myself
Just go to page "About Me" or read my post "#100FactsAboutMe"

* Berikan award ini untuk 9 blogger yg pantas diberi apresiasi
tu liat aja diatas siapa aja yg beruntung

* Jangan lupa untuk menghubungi mereka
Sampun kok


Done !
See ya for next award again !

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved