>
the 18th award Dolores Haze : the 18th award

Future Machine

Friday, June 17, 2011

the 18th award

lagi-lagi dapet award... hehe. Tapi sebenernya ini udah dikasih lama dan (lagi-lagi) baru bisa dipajang sekarang. Award kali ini datangnya dari Cha Aoi. Thanks so much dear. Oya, menurutku award ini spesial karena predikatnya tu lhoo... nah, kayak gini nih awardnya....


Sekali lagi, makasih bgt buat Cha Aoi yg udah mau bagi award, hehe

Oya, award kali ini aku kasih buat SEMUA followersku deh ! 
Nah, jadi yg mau tinggal ijin aku aja trus tinggal ambil deh. hehe.
Anggep aja sebagai ungkapan trima kasih karena udah jadi followersku.


Sekian and maturnuwun

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved