>
Diskorelasi JB 2011 Dolores Haze : Diskorelasi JB 2011

Future Machine

Saturday, August 20, 2011

Diskorelasi JB 2011



  Hari ini, tepatnya tgl 20 Agustus 2011 ada acara Diskorelasi SMU JB. Hmm, yg aku pikirin nih ni acara pasti isinya disko 80'an gitu, ya aku tertarik aja buat ikut. Bareng temen-temenku, Ella, Ruth, Tantri, Ivon, sama Wenny. Oya, disana ternyata ketemu banyak temen stece juga. Hmm, sebenernya sebelum berangkat tu aku sempet ga mood mau dateng, jadi males, tapi begitu di sms temenku salah satu temenku klo cowokku ikut, jadi semangat lagi deh. 
  Acaranya dlilaksanain di area sekolah, tapi diskonya di aula. Ada sexy dancer, battle dance, band tribute, cheers JB. Ada DJ juga lagi. Yaah, bisa bayangin sendiri kan, temanya aja disko 80's, so kayak dugem gitu, tapi gaya 80's.
  "Mari menari bersama, berdisko kembali ke era '80an dan tempat yang tepat untuk menjalin relasi baik antar sekolah, mbojes, ngilangin galau, dan masih banyak lagi . Be there !", begitulah kata-kata pengantar yg gue kutip dari forumnya JB. 
  Wah, bener bgt. Disaat tiap satnite aku sering galau ga malmingan, kali ini I spent my satnite there. Plus bisa mbojo, hehe. Asyiiiik bgt, mantep lha pokoke, hehe. Tapi disana sih aku sempet kayak anak ilang gitu deh, ga jelas, sempet kesasar pula, saking ramenya.
  JB memang slalu ngadain acara-acara menarik, bener-bener ga nyesel deh klo dateng.

Image source :

5 bird(s):

Adittya Regas said...

wahh asik ya malming nya...
nah gue tiap malming cuman di temenin monitor atau nggak nongkrong di depan rumah sama bapal2 yg lagi main catur. =..=! #nasipjomblongenes

Poey said...

temen kostku ada yg dtg tuh sama pacarnya yg alumni JB.mang asyik bgt ya acaranya??

k[A]z said...

gokil nih pic nya ^^

Euis Maharani Rachmad said...

wow. Disco ala 80an? kaykanya seru tuh..
:D
sayang banget JB ga ada dikotaku :(

Misz Patricia said...

@adittya regas : haha, aku juga sering mbojo sama komputer klo ga ada acara -,-
@poey : asyik kok, rame
@kaz : oyaya..
@euis maharani rachmad : hehe, gpp donk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved