>
HATERS ? so what ?! Dolores Haze : HATERS ? so what ?!

Future Machine

Thursday, August 11, 2011

HATERS ? so what ?!


Hampir sebagian blogger pasti ada musuhnya. Kenapa ? Manakutahu. mm, bukan musuh sih, tapi lebih tepatnya HATERS... 
Biasanya sih si hatter itu bakal nulis sesuatu yg memalukan, menyedihkan, menyakitkan, bahkan mengesalkan di chatbox. Ga jelas sih tujuan mereka apaan. Klo yg aku tau, mereka kebanyakan ga suka sama blog kita. Wew, penting ? Entah itu karena iri, ga suka sama penulisan kita, iseng, ato benci. Hmmm, aku udah pernah dapet chat ga jelas gitu, isinya MJB deh. Kesannya tu melecehkan bgt. Nyebelin bgt deh. Udah gitu si hatter ga mencamtukan websitenya. Halah, klo kayak gitu jelas bgt mereka PENGECUT BESAR ! hahaha, beraninya cuma nulis doank. bah. 

Setelah aku telusuri lebih jauh, ternyata blog kita bisa ada hatternya, karena :
# Tampilan blog yg terlalu alay/lebay 
padahal hak kita juga sih mau modofikasi blog kayak gimana, tapi blog yg terlalu banyak fasilitas bisa bikin loadingnya lemoooot bgt. Blog yg berat itu klo KB nya melebihi 100Kb. Nah, hal itu juga bisa bikin banyak yg ga suka mengunjungi blog kita.
# Penulisan kata-kata yg tidak berkenan
Penulisan artikel dalam blog itu juga punya etika, jadi klo misalkan ada yg nulis hal-hal buruk tentang seseorang, memprovokasi, dll (yg ga enak dibaca pokoke) jelas bgt pasti ada beberapa pihak yg ga suka ato malah tersinggung, trus sebel deh. Apalagi penggunaan bahasa kasar yg terlalu kasar bgt (lho?)
# Iri
Kok bisa ? Karena sikap iri terhadap blog yg menarik juga bisa jadi pemicu kita dapet hatter. Entah itu karena iri sama penampilan, artikel, fasilitas, dll di blog kita yg menarik, ya bisa jadi ada orang yg iri ato ga suka, bahkan mereka pun bisa jadi copycat lho
# Ga di followback
Emang sih sebagian blogger kepengen "YOU FOLLOW, I FOLLOW" gitu, tapi ada juga yg "I DON'T FOLLOW BACK, BUT I DO FOLLOW" (kayak aku). Klo udah follow sih biasanya kepengen di follow back, tapi klo si empunya ga follow back kita bisa jadi sebel dikit gitu, mm ato gimana ya.. ya gitu lha pokoke, hehe. Terserah kan klo kita mau follow back ato gak, itu hak masing-masing, bahkan minta di follow back pun juga hak. Daripada ga ikhlas follow, mending ga usah follow aja deh. Oya, biasanya klo yg ga pernah follow back bakal dibilang sombong gitu, hmmm tapi ya terserah deh.


and many more !

aaaand, what should we do ?
Enjoy, stay cool, cuek aja.
Ga perlu diurus deh hatters tu, ntar malah jadi masalah besar deh. Biarin aja, mereka itu cuma ngefans kita dengan cara yg salah, hehe. Klo mereka benci blog kita, itu tandanya mereka emang ga mampu kan ? Penting ya ?
Klo kata Lettha : "STALKERS, ANONYMOUS, HATTERS, FOLLOWES, READERS make my famous !". hihi

so, BE NICE TO ME OR I'LL BLOG 'BOUT YOU, hatters !

that's all, thanks.


NB : jika ada kata-kata yg kurang berkenan, mohon maaf, dan beri saran dan pendapat anda, daripada terlanjur jadi hatters ;)

1 bird(s):

Dania Adela said...

etuju sama yang terakhiirrr ;D *tooosss*

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved