>
Danbo -- saingan berat Domo-kun ! Dolores Haze : Danbo -- saingan berat Domo-kun !

Future Machine

Friday, September 23, 2011

Danbo -- saingan berat Domo-kun !


hey, here come new cute character ! karakter yg bakal jadi saingan berat Domo-kun ini namanya DANBO. Kawaii, eh ? Bahkan sekarang aku lagi nyari si Danbo ini nih !

Danbo (Danboard) ini dibuat dari kertas karton board, berukuran 7cm dan 13cm. Dikreasikan oleh komikus Jepang bernama Azuma Kiyohiko. Siapa aja pasti bakal gemes liat Danbo yg imut dan dapat digerakkan secara manual dgn gaya unik, bisa gerak luwes lagi. 
Iiih, pengen deh punya Danbo, tapi sayangnya boneka imut ini belum dijual secara komersial dan baru cuma bisa dipesan online di Amazon dgn harga sekitar 500 ribu, cooy. Wew.


Klo di cerita, si Danbo ini digambarkan memiliki jiwa. Oiya, serial manga-nya sendiri bukan DANBO, tapi Yotsubato !. Manga bergenre komedi ini dibintangi tokoh utama yg seorang gadis bernama Yotsuba. Kisah si Danbo sendiri pun aku belom tau jelas ya (belom baca cerita aslinya), tapi menurut sumber dalam ceritanya, nama Danbooru itu nama asli Danbo, nama perusahaan dan produk pengepakan di Jepang. 
Oya, klo di serial manganya, si Danbo bisa gerak klo dimasukin koin, hihi. 


hahaha, unyu bgt yaak ? pengen bgt deh punya.
oh ya, ini dia beberapa foto-foto si Danbo.....





Now, I'm gonna be addict with Danbo ! (Domo jelas masih yg no.1 donk, hehe)



Sumber :
http://www.klikunic.com
http://www.apasih.com
Images source :
Google.com
Tumblr.com
Deviantart.com
Dok. pribadi


2 bird(s):

Asop said...

Yotsubaaaaaaaa! ^^

Saya sih pengen figur Yotsuba.... >.<'

Maybe Tomorrow said...

i love danbo :*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved