>
kutipan-kutipan terfavorit dari novel #PJP Dolores Haze : kutipan-kutipan terfavorit dari novel #PJP

Future Machine

Wednesday, September 21, 2011

kutipan-kutipan terfavorit dari novel #PJP

yg addict sama Twitter pasti kenal deh sama sosok @Poconggg yg fenomenal dan misterius ini. nah, ada-ada aja deh sensasi yg dia buat di Twitter, eits dia juga punya buku sendiri sekarang....
Tau Poconggg Juga Pocong kan ? Nah, itu salah satu novel kesukaanku dari sekian banyak novel yg aku punya...
Oya, ada banyak kutipan dari beberapa cerita di dalamnya yg aku suka nih.
Check it out :


"Emang bener jodoh gak bakal kemana-mana. Tapi emang sebenernya jodoh ada dimana sih ?"
- Cinta sejenis
"Kata orang, pacaran itu harus saling mengisi. Gue rasa ini ada benernya. Kalau orang yg pacaran punya sifat dan karakter yg sama dgn pasangannya, berarti kekosongan dan kekurangan mereka ga akan pernah terisi"
- Cinta sejenis
"Kadang gue heran sama orang yg berpikiran klo punya pacar itu adalah hal yg sangat wajib. Tipe seperti ini akan mati-matian nyari pacar ketika mereka single"
- First Date 
"... Jatuh cinta... adalah patah hati yg tertunda..."
- First Date
"Well, gue tetep pada pendirian gue yg emang gak pernah percaya sama yg namanya iklan"
- Iklan 
"Sebenernya, semua hal yg sulit dipahami di dunia ini, dapat dimengerti dgn cara yg sederhana. Bahkan untuk sesuatu yg abstrak sekalipun, seperti cinta"
- Analogi Cinta
"Sebagai penikmat film, gue selalu berharap buat dapetin cerita yg menarik buat ditonton. Gue udah bener-bener jenuh dgn film-film yg ada di bioskop kita sekarang" -Cerita Horor tidak akan pernah seindah ini, kawan...
"Kita ga pernah tau dgn siapa kita akan jatuh cinta. Entah dgn orang yg sudah lama kita kenal atau malah dgn orang yg sekarang pun belum kita kenal" -Cinta sejenis

Nah, itu dia beberapa kutipan yg aku suka.
Have you read the book ?

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved