>
ATTENTION please ... :) Dolores Haze : ATTENTION please ... :)

Future Machine

Monday, November 21, 2011

ATTENTION please ... :)


Hello everybody ! Ehem, cuma mengingatkan aja, terutama buat stalker atau blogwalker yg berkunjung ke blogku :)

1. Aku ga nerima pertanyaan apapun klo kalian nulisnya di postingan, mending klo mau tanya ato request di chatbox atau di fanpageku (Jurnal Patricia) ya :)
Sekali lagi, maaf, aku ga nerima pertanyaan apapun di postingan :)

2. Aku nggak pernah copy doodles or freebies tanpa credit, semuanya aku credited. You may check it here . No own claimed, kita semua punya hak masing-masing.

3. Style blogku ga copy dari manapun, aku udah usaha keras bikin sebaik mungkin with amazing helper and tutor by famous blogger :)

4. Klo mau nulis sesuatu di chatbox, tolong sertakan alamat web kalian, BUKAN email atau cuma kosong aja, biar aku bisa visit ke blog kalian

5. Copycat ? Go to hell aja >:D

6. NO I Follow You, You Follow Back



Thanks for your attention, and keep visit here ! :D

With Love,

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved