>
Koruptor ? Teroris ? Tukang tawur ? Mati saje lha ! Dolores Haze : Koruptor ? Teroris ? Tukang tawur ? Mati saje lha !

Future Machine

Tuesday, November 1, 2011

Koruptor ? Teroris ? Tukang tawur ? Mati saje lha !

  
  Waktu aku baca postingannya si Marda yg Teroris, aku jadi terinspirasi dan kepikiran nulis kayak ginian. Maaf ya klo ga penting. Sorry juga klo disini kebanyakan bacotannya. Hehe. Tapi klo kalian tau tentang ini, pasti menyedihkan bgt *curcol
Ehem.

  Kenapa sih di dunia ini harus ada KORUPTOR ? Bahkan ada pula TERORIS sama TUKANG TAWUR.


  Hey kau para pejabat KORUPTOR, kamu tau ga sih kamu udah bikin banyak rakyat Indonesia jadi banyak yg miskin? yak, semua itu karena uang negara udah 'dimakan' sama kamu. Pantes aja ya Indonesia tu sering disebut negara miskin, padahal masih banyak rakyat yg berjuang untuk bekerja dan mempertahanin hidupnya dgn cara yg halal, ga kayak kamu yg cuma makan duit rakyat seenaknya. Ngenes bgt ya liat pemerintah kurang tegas sama para koruptor. Kenapa sih mereka itu cuma dipenjara sama bayar denda doank, kurang !! Kenapa ga sekalian dihukum mati aja ?? Sementara orang yg nyuri ayam tetangga ato nyuri motor aja bisa digebukin sampe babak belur trus masuk penjara. (‾••‾")
  Contoh nyatanya ya si Gayus itu, saking banyaknya duit hasil korupsi dia bisa bebas dari penjara trus cuma bayar denda sekian ratusan juta, padahal uang yg dikorupsi lebih dari itu, melebihi bgt malah. Ibaratnya dia tu cuma buang ludah doank.

\

  Apa kabar dgn TERORIS ? Halo tuan-tuan sinting, sudah banyak bgt nyawa melayang sia-sia karena ulah gila kalian. Apa sih maksud kalian ngebom ga jelas gitu ? Apa maksudnya, HAAH ??!! Kenapa itu ngebom pake mengatas namakan Tuhan segala ?? Emangnya Tuhan bakal menyertai tindakan kalian ? Nope ! Gara-gara itu, Indonesia jadi sering dilanda ketakutan akan teroris (́_̀)



  Oh ya, gimana dengan TUKANG TAWUR ? Maksud kalian tawuran antar sekolah lain itu apa sih ? Tawur tu apa untungnya sih ? Justru banyak ruginya. Pertama, sekolah bakal dicap jelek. Kedua, bakal banyak siswa yg terluka ato bahkan mati. Ketiga, hubungan dgn sesama dari sekolah lain jadi bertambah memburuk. Keempat, mungkin temen-temen ato keluarga bakal takut dan malu sama kalian. Tawuran itu klo yg biasa aku liat di tv emang serem. Ada-ada aja. (°Д°;°Д°;)


  Aku pengen dunia ini tu bisa damai, aman, nyaman, tentram.... Tapi kapan ya ? Gatau juga sih. Coba klo hukum di negara ini bisa lebih tegas. Ini semua bergantung sama kita yg pengen bikin negara jadi lebih baik, tentunya dgn tindakan yg baik pula.

KORUPTOR ? TERORIS ? TUKANG TAWUR ? Go to hell aja ya.
 (O(☆○=(`´*)o


With Love,

2 bird(s):

dara said...

besok besar jadi presiden aja, netapin semua hukum yang tegas bener-bener tegas ;D

Misz Patricia said...

wahaha, ya insya Tuhan

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved