>
11-11-11 #njug? Dolores Haze : 11-11-11 #njug?

Future Machine

Friday, December 9, 2011

11-11-11 #njug?


Hello everybody !
Hari ini aku kena tag dari si Marda :D
Kenapa judulnya 11-11-11 ?
Soalnya format tag nya berhubungan dgn angka 11 :
11 things about ourself, 11 questions from tagger, 11 questions from me, and 11 people who will tagged.
See ?
Now, let's check this !

11 things about me :

1. Labil, emosional, berkepribadian ganda, weird
2. Suka temenan, tapi (kadang) kurang pinter bergaul
3. Lebih suka mendengar daripada berbicara terlalu banyak
4. Suka dengerin lagu luar negeri ketimbang lokal
5. Suka pelajaran menghafal ketimbang pelajaran menghitung
6. Not a Pumper, but a Tapper (tau gak ? gak tau ? yaudah)
7. Proud to be a Catholic
8. Love to travelling (mana aja, ke luar negeri, luar pulau, luar kota, deket kota, di kota, semua pernah ! :D)
9. Suka hang out, terutama malem hari
10. Pengkhayal 
11. Suka liburan tapi ga membusuk di rumah terus

11 from Marda :

1. Kapan pemilu pertama di Indonesia diadakan ?
- tahun 1955
2. Suka pelajaran ips gak ?
- a little bit
3. Apakah tertarik kuliah antropologi budaya besok ?
- nope
4. Ceritakan sedikit tentang dewa Ganesha !
- *modar
*inget-inget
*lupa
*cari di Google
*mulai nulis*
ehm... Setauku dia itu dewa pengetahuan yg bijaksana, berasal dari India dan sebagai dewanya umat Hindu. Wujudnya manusia berkepala gajah dan bertangan 4 (jujur, aku sempet ngeri liatnya #eh). Ya, itu aja yg kutahu. hehe.
5. Buku terakhir yg kamu baca apa ?
- Princess Holiday (serial novel dari Princess Diary)
6. Ukuran sepatumu berapa ?
- 37/38/39 
7. Berapa jam kamu ngenet dalam seminggu ?
- Ga ngitung deh
8. Lagu terakhir yg bikin kamu galau apa ?
- Serba Salah by Raisa
9. Pengen bgt kemana sekarang ?
- Ke pulau Seribu/Karimunjawa
10. Menurutmu Indonesia dgn India punya kemiripan apa aja ?
- Sesama Asia, sama2 polusi, lalin macet, sama2 berada di peringkat penduduk terbanyak di dunia
11. Menurutumu, pertanyaan dari Marda bermutu gak ?
- Lumayan, oke kok ;)

11 questions from me :

1. Siapa blogger idolamu ?
2. Bakat apa yg kamu banggakan ?
3. Siapa salah satu orang yg paling berpengaruh dalam hidupmu ?
4. Kamu addict sama apaan ? (ex : nama kartun, nama idola, etc)
5. Percaya sama astrologi ?
6. Percaya nggak klo besok Desember 2011/2012 bakalan kiamat ?
7. 3 kata yg menggambarkan dirimu apa ?
8. Apa tempat favoritmu ?
9. Pernah cinlok ?
10. Udah pernah pacaran ?
11. Kira-kira, besok pas selesai kuliah bakal jadi apaan ?

and I'll tagged 11 bloggers...
Oh ya, maaf ya klo pertanyaan yg aku kasih ga mutu ._. 

Ok, that's all, thanks

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved