>
Day 3 : Hal yg lebih menyenangkan dibanding libur sekolah sebulan Dolores Haze : Day 3 : Hal yg lebih menyenangkan dibanding libur sekolah sebulan

Future Machine

Tuesday, December 20, 2011

Day 3 : Hal yg lebih menyenangkan dibanding libur sekolah sebulan


Hello everybody !
Udah masuk ke challenge ke-3 nih. Jogja lagi sering hujan sekarang, susah mau pergi, membusuk di rumah ? Big NO ! 
Oh ya, hal yg menyenangkan ? 
Hmmm.
Menurutku libur sekolah sebulan itu udah nyenengin bangeeeet. Klo pergi terus sih.. -___-
Yang paling nyenengin itu kalau...

Tetep dapet uang saku meskipun masih liburan.

Udah itu aja, udah cukup bahagiain buat aku. Sadar ga sih, klo liburan itu uang saku ikut liburan ? -___- 
Andaikan ortu itu bisa lebih baiiiiik lagi, pasti dikasih. 
Padahal klo liburan uang saku itu udah mulai menipis, alhasil ga bisa pergi kemanapun, ga bisa beli apa2, dan cuma ngandalin ortu biar bisa jajanin kita, ya nggak ?? Nggak ? Yaudah. -____-

Selain itu, yg lebih menyenangkan slain liburan adalah....

Ada katrol nilai di sekolah, untuk mapel yg nilainya dibawah KKM

Ah, cuma mimpi... Coba klo sekolah lebih baik lagi, pasti nilai MTK sama Fisika bakal tuntas -,- Di sekolahku itu yg cuma ada katrol nilai cuma Bhs. Inggris, sama TIK klo ga salah. Padahal katrol nilai itu harapan terbesar buat murid yg ngerasa dodol di mapel tertentu. Ya nggak sih ?

Yak itu aja deh hal-hal yg menurutku lebih menyenangkan dibanding liburan sekolah sebulan.

That's all, thanks


With Love,


1 bird(s):

1mmanuel'Z-Note5 said...

ersukur yah ada katrol nilai. :D

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved