>
Day 5 : 5 hal jika kamu menjadi presiden RI Dolores Haze : Day 5 : 5 hal jika kamu menjadi presiden RI

Future Machine

Thursday, December 22, 2011

Day 5 : 5 hal jika kamu menjadi presiden RI


Hello everybody !
Akhirnyaaa masuk juga ke hari ke-5 ! 
Semalem aku bersin-bersin terus, hidung merah, kepala pusing, sakiiit bgt rasanya :'( Sakit itu bener-bener ga enak, kawan... :'(
Oya, 5 hal klo aku jadi presiden RI ? Yang bakal aku lakuin itu...
  • Hukum mati koruptor
  • Majuin pembangunan, kasih subsidi buat rakyat untuk kerja
  • Membubarkan organisasi Al-Qaidah (WAJIB !)
  • Bikin organisasi perlindungan hewan (HARUS !)
  • Membangun banyak tempat hiburan kayak di Singapore
Nah, mungkin cuma itu aja. Awal aku mau nulis ini aku sempet bingung bakal nulis apa, tapi setelah nulis kelima hal diatas, rasanya ada yg kurang.... -____-
Klo bisa ditambah, aku bakal lakuin....
  • Mewajibkan tiap warga bayar pajak, klo ga ntar didenda #eh #gapapa
  • Menghukum orang-orang yg sukanya ngerusak lingkungan sama membunuh hewan (HARUS!)
Hihi, jadinya ada 7 hal yg bakal aku lakuin klo jadi presiden #seandainya :D
Menurutmu dari kelima ketujuh hal diatas, mana yg paling menarik dan kontroversional ? haha. 
Aku paling ga suka sama Al-Qaidah, soalnya mereka suka main hakim sendiri, mengatas namakan Tuhan segala, itu malah dosa kali, Tuhan juga ga bakal bela kalian #eh. Maksud mereka apaan sih ngebom banyak tempat ? Untuk apa sih ??? Justru banyak nyawa melayang sia-sia cuma gara-gara dibom ga jelas -___- Al-Qaidah itu... Jahat... Ya, jahat. Aku jujur lho nih. Setuju ato gak ? Gak ? Yaudah -___-
Oya, apa kalian bertanya-tanya kenapa aku nulis "bikin organisasi perlindungan hewan" sama "hukum orang yg membunuh hewan" ? Itu karena aku sayang hewan, dan ga terima klo liat hewan yg ga berdosa itu dibunuh sama manusia :'( Pengeeen bgt rasanya ikut tempat pembelaan hewan gitu.

Eh, kok jadi panjang lebar gini ya ? Yaudah deh, itu aja yg mungkin bisa aku sampain. Doain aku bisa jadi presiden ya #amin

That's all, thanks.


With Love,

2 bird(s):

1mmanuel'Z-Note5 said...

it's such an idealist.. may your dreams come true

Miss Patricia ♥ said...

hihi, amen ! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved