>
Sekali ini saja Dolores Haze : Sekali ini saja

Future Machine

Monday, January 30, 2012

Sekali ini saja



Dulu kalau aku tak begitu, kini bagaimana aku ?
Dulu kalau aku tak disitu, kini dimana aku ?
Kini kalau aku begini, kelak bagaimana aku ?
Kini kalau aku disini, kelak dimana aku ?

Tak tahu kelak ataupun dulu
Cuma tahu kini aku begini
Cuma tahu kini aku disini
Dan kini aku melihatmu
  Konon, ketika seseorang dalam keadaan hidup dan mati, Ia akan bisa melihat potongan-potongan kejadian dalam hidupnya, seperti menonton film yg tidak jelas alur ceritanya. Benarkah begitu ?
  Oh ya, Ia sedang mengalaminya. Ketika tubuhnya terlempar ke sana-sini, pandangannya mendadak gelap, namun anehnya Ia kemudian bisa melihat wajah seseorang dengan jelas. Ia juga bisa mendengar suaranya.
  Betapa Ia sangat merindukannya sekarang, ingin bertemu dengannya, ingin berbicara dengannya. Ada yg harus Ia katakan pada orang itu. Ia harus memberitahunya bahwa Ia rindu.
  Hanya sekali saja...
  Kalau boleh, Ia ingin mengatakannya sekali saja...
  Kalau boleh, Ia ingin melibatkannya sekali lagi saja...
  Tapi tidak bisa...
  Suaranya tidak bisa keluar...
  Ia tidak punya tenaga untuk berbicara...

Skip.
So deep, eh ?

"Dalam bisbol ada 9 pemain. Kurang satu saja tidak bisa. 9 artinya lengkap. Kenapa aku menyimpan nomor Sandy di nomor 9 ? Itu karena kalau dia ada, aku baru merasa benar dan lengkap. Dia nomor 9ku..."

:')
Pengeeeeen punya cowok yg tulus kayak gitu~ #emangsiapa?


Taken from : Summer in Seoul - Illana Tan

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved