>
How to unfollow people who you followed Dolores Haze : How to unfollow people who you followed

Future Machine

Saturday, February 4, 2012

How to unfollow people who you followed

Hello everybody !
Hari ini aku mau bikin basic tutorial lagi, buat kalian yg belum ngerti aja kok :)
Aku mau ngasih tau caranya unfollow seseorang di blog ! *plak!* Jahat ya ? Ah enggak tuh, cuma mau share aja :P
Mungkin dari kalian ada yg pengen unfollow blog yg menurut kalian "gak pantes" #jleb atau bosen karena gak ada perkembangan postingan di blog tersebut. Hehe.
Nih tak kasih tau caranya, buat yg belum tau kok :D
1. Masuk ke :
Dashboard > Reading List/Daftar Bacaan
2. Trus pilih bagian Manage.
Udah?
3. Ntar bakal masuk ke "Kelola blog yang saya ikuti". Disitu ntar bakal muncur list blog2 yg pernah kamu follow. 
4. Nah, trus cari salah satu blog yg mau kamu unfollow. 
5. Ketemu ? Pilih bagian Setting/Setelan
6. Ntar bakal muncul jendela baru, trus pilih "Berhenti ikuti situs ini"
7. Habis itu bakal muncul konfirmasi, bakal tetep berhenti atau batal
8. DONE ! Sekarang kamu udah gak follow blog itu lagi :P hehe

Gampang kan ? hehe. 
Jangan sungkan tanya klo gak tau :)

That's all, thanks



0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved