>
Semacam "robot" di Blogger Dolores Haze : Semacam "robot" di Blogger

Future Machine

Monday, March 12, 2012

Semacam "robot" di Blogger


Hello everybody.
  Hmm, kamu ngerasa gak sih klo tiap buka chatbox biasanya bakal muncul beberapa orang asing yg nulis "Visiting yours daily! Visit mine!", "Jom Lepak here", "Hi all here", "Dude ur link is too gud add my blogs too", dll... Dan kebanyakan tuh ya linknya itu dari http://www.blogobo.com. Begitu kamu visit tu blog kamu jadi bingung sendiri, ini link apaan ya?.
  Aku gatau tujuan mereka apaan sukanya nyampah di chat siapa aja. Trus kata2nya slalu sama. Then, link Blogobo itu link paling gak jelas. Apalagi Jom Lepak itu lho -____-
  Menurutku, itu semua semacam "robot" gitu deh. Kayak di Twitter gitu, biasanya disebut TwitBot, slalu mention kata2 yg sama ke siapa aja. Kayak di postingan kak Birin INI.
  Klo pun orang beneran, gak mungkin kan semua blog dikunjungin semua trus ninggalin pesan dgn kata2 yg sama?
  Hmm, gatau juga sih. Tapi mereka itu bener-bener ganggu, semacam spammer.
  Pengen banned tapi ada yg tau caranya gak?
FUUUUUUUUU~


That's all, thanks
With Love,

3 bird(s):

Lettha said...

aku tambah: www.skin-care-hot-trends.com itu juga link spam gitu...caranya, pake verifikasi aja sist di chatboxmu :D atau kalo enggak ya di private..cmiiw

Hiku-chan said...

kalo mau banned si blogobo itu, kakak coba ke cbox.ws-nya langsung. ada caranya kok ;)

Seribu Info said...

info bagus nih ^^
salam dari www.faktakita.com yaa :)

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved