>
Wajah dan penampilan Dolores Haze : Wajah dan penampilan

Future Machine

Tuesday, April 17, 2012

Wajah dan penampilan


Hello everybody :D
  Oiya, postingan kali ini terinspirasi sama postnya Bang Nuel yg INI. Hehe. Tapi nggak bermaksud nyamain sih.
  Kenapa aku ngasih judul kayak gitu diatas?
  Well, kebanyakan orang mikir klo aset pertama buat deket sama seseorang itu adalah wajah yg cakep/cantik. Hmm, padahal ganteng atau cantik nya seseorang itu kan relatif, dan pendapat tiap orang itu pasti beda-beda. 

Paul : "Hey John, semua orang pasti setuju deh klo kita berdua emang tampan"
John : "Of course, dude"

  Klo kita bilang gebetan itu cakep/cantik, temen kita sendiri malah bilang biasa aja atau jelek -__- Padahal kita yakin bgt gebetan itu gak jelek, dan malah mbela-belain klo dia itu nggak jelek *true story
  Kenyataannya di jaman saat ini, kadang orang klo cari pacar cuma ngeliat wajahnya doank dan gak liat hatinya. Dari mata turun ke hati. Keburu ngembat, cepat melepaskan. Kasihan. *true story
  Soal penampilan? Yaa yg satu ini bisa menjadi penilaian seseorang tentang diri kita. Walaupun sekarang banyak orang yg menyalah gunakan penampilan berpakaian mereka dan enggak menyesuaikan sama sikon -___- *true story
Maksud lo, Pat?
  Contoh realnya, pakai baju pesta padahal cuma mau nonton di XXI, pakai kaos di pesta pernikahan, dan ada pula yg niatnya dia (mungkin) pengen ngikutin trend eh malah salah ngemix pakaian dan hasilnya orang mikir ni orang alay banget
-___-
  Yup, klo kalian pengen diterima banyak orang, jgn lupa perhatikan penampilan. Karena beberapa orang bisa menilai diri kita dari cara berpenampilan.

"Aku tetep imut kan biarpun pake pita raksasa?" :3

So, penampilan itu nomer 1, donk?
  Aku kurang setuju klo ada yg bilang gitu. Wajah sama penampilan itu bukan no.1 dan bukan segala-galanya #ceileh. Wajah yg molek itu nggak selamanya dimiliki. Justru yg no.1 itu kepribadian. Klo sikap kita menyenangkan dan nggak munafik, dijamin deh itu bakal jadi aset paling penting buat dapetin temen banyak bahkan pacar #sleketep
  Percuma kan klo wajah molek-penampilan ok tapi kepribadiannya buruk? 

Jangan malu sama wajah sendiri. Biarpun wajah kurang molek, yang penting hati tetap molek.

  So, bersyukurlah kalian yg (mungkin) merasa nggak cakep/cantik, tapi tetep punya banyak temen :P Tenaaaang, cantik/cakep itu kan relatif :D Keep proud for what you've got from God :)


That's all, thanks
With Love,

6 bird(s):

nuel said...

btw kok agak2 mirip yah sama postingan gue kemaren? huahahaha

Claude C Kenni said...

Orang pinter ga akan menilai orang hanya dari wajah atau materi...karena keduanya ga akan tahan lama. Kecantikan paras bisa memudar seiring berjalannya usia dan kekayaan bisa habis dikonsumsi. Terus apa donk yg abadi? Kayaknya lu udah tau jawabannya.

Btw ini gua ada sedikit post tentang cara menilai cowo baik/ngganya, mungkin menarik buat lu baca. Monggo mampir kalo ada waktu ;p

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2010/11/measure-of-man.html

outbound malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Adittya Regas said...

hahaha mau diblang gimana ya pet. kalau kk jujur melihat dari segi fisik dulu baru ke hati, ya gak usah muna deh... kan cinta itu bisa terjadi karna dua kemungkinana...

1.dari mata turun ke hati
2.dari sifar turun ke hati

:p

Miss Patricia ♥ said...

hahaha setuju sih bang :P
well, pandangan tiap orang emang beda2 sih

Linna Blogger said...

wew... patricia bener banget tuch :)

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved