>
Pacar bagai angkot (a poem by Poconggg) Dolores Haze : Pacar bagai angkot (a poem by Poconggg)

Future Machine

Wednesday, June 6, 2012

Pacar bagai angkot (a poem by Poconggg)



Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Nunggu, antri, usaha ngejar, dan belum tentu dapet

Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Bisa disalip. Tergantung nasib

Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Walaupun udah sering tapi masih bisa salah pilih angkot

Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Nggak ada angkot baru yg lama pun nggak apa-apa

Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Kadang angkot yg kita mau udah dinaikin sama orang lain

Nyari pacar itu kayak nyari angkot
Terkadang kita naikin angkot yg udah pernah dinaikin teman kita, begitu pun sebaliknya

  Kadang kita sedih ngeliat temen satu per satu udah dapet angkot.
  Ada saatnya kalian harus bertanya pada driver yg tak kunjung berlabuh, "Mau dibawa kemana, angkot kita?"
  Long Distance Angkotship itu nggak ada. Ngapain nunggu angkot jauh-jauh klo di deket kita banyak angkot lain?
  Daripada ngantriin angkot yg udah penuh, mendingan cari angkot yg masih kosong, kan?
  Pacaran itu kayak naik angkot. Kadang sampai tujuan, kadang berhenti di tengah jalan...


Source : 
Pocong Juga Poconggg - by @Poconggg/Arief Muhammad

***********

#JLEB #crot
Hmmm, mas Poconggg ini bener-bener pinter ya bikin kata-kata yg dalem sama bikin nyesek ._.


Image source :

That's all, thanks
With Love,

6 bird(s):

Adittya Regas said...

untunglah gue udah gak galauan lagi :p gue lagi ngejar angkot #eaaaa

Miss Patricia ♥ said...

ecieeeh yg lagi nyari
wkakak

Bintang Dandelion - Widie said...

Longdistance angkotship??huahahaa, kata2 sableng itu :)

nuel said...

eaaaa.. pocongggers juga rupanya diaaa... :P

Teguh Kurnaen said...

untung lah saya naik sepeda. :D
event: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

AuL Howler said...

Suka banget naik angkot duduk di depan.
biar gak desak2an, gak gerah, daaaan bisa tebar-tebar pesona.

HA!
KOMENTAR YANG NGGAK NYAMBUNG SAMA SEKALI.

wkwkwk

yaaaa pernah baca beberapa baitnya di twitter. dia sering share kan ya, Pat?
^^;

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved