>
Tuntutan Dolores Haze : Tuntutan

Future Machine

Saturday, October 20, 2012

Tuntutan


Heeeeey everybody :"D
  Aaaah udah lama banget nggak buka blog, aku kangeeeen :") Jangan kangen sama tulisan-tulisan mellow ku ya, hehe.
  Seperti yg pernah aku ceritain, sejak mulai SMA aku udah mulai disibukin sama banyak pekerjaan.
Jadi anak kelas 1 SMA itu nggak gampang, nggak nyantai.

  Nah hari ini itu udah pembagian rapot, aku malu sama kecewa banget klo nilai-nilai UTS ku banyak yg jeblog :"((( Jujur, baru kali ini aku ngalamin kagol gara-gara banyak yg gak tuntas.
  Tapi nggak cuma aku yg ngerasain hal yg sama, semua temen-temenku juga. Hampir sekelas banyak yg nggak tuntas.
  Kalian mau tau aku mau ngambil jurusan apa? Jurusan IPS :) Nggak tau aja udah ngerasa mantep disitu, soalnya aku emang otaknya lebih mudah nyerap pelajaran hafalan ketimbang hitung-hitungan. Aku juga lagi ngejar jurusan kuliah yg aku pengenin nih. Mau tau? Kapan-kapan aku kasih tau deh... hehe :)
  Nggak gampang juga ngalamin masa remaja SMA, banyak tuntutan dari mana-mana. Aku gak suka dituntut terlalu berlebihan. Aku cuma butuh support sama bimbingan. Sekarang aku emang lagi ngalamin masa-masa sulit yg berat.
  Biasanya sih, orang yg suka nuntut itu.... Orang Tua.
  Menurutku, anak yg kebanyakan dapet tuntutan itu biasanya dia jadi terlalu perfeksionis, selalu pengen apa yg dia kerjain hasilnya harus bagus, biar bisa banggain orang yg udah nuntut dia. Dapet nilai jelek aja udah langsung bikin dia down. Percuma banget klo hidup ini cuma untuk ngejar sebuah nilai, yg di masa depan nilai itu nggak bakal berarti apa pun. Menurutku yg terpenting di hidup itu hasil, yg pasti bakal berguna banget di masa depan buat jadi pedoman. Dan kadang-kadang dia juga bisa jadi pribadi yg sombong.
  Aku nggak suka terlalu banyak tuntutan, itu aja.


0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved