>
LGBT issue Dolores Haze : LGBT issue

Future Machine

Tuesday, March 17, 2015

LGBT issue

hey folks!
sekali-kali ngulas isu di Indonesia ya :)
yang belum tau tentang LGBT bisa klik INI.




sudah?


nah, kalo ada yang tanya kenapa aku mau ngulas isu kayak gini, ehem, jadi gini lhooo...
Aku emang suka sih mengamati orang-orang di sekitarku. Suka ngeliat fenomena disekitar. Jadi sering mikirin banyak hal. Nah, hal satu ini yang bikin aku tertarik untuk ulas disini : LGBT.
Buat sebagian orang hal kayak gini masih belum bisa diterima atau bahkan gak diterima sama sekali karena dianggep tabu. Ya gak? Sekarang coba deh kita gak usah nyangkutin agama dulu ya :)
Di negara kita ini LGBT sering dikucilin bahkan dibenci. Kenapa sih emang? Apa mereka berbuat salah? Apa mereka ngerugiin kita? Selama mereka gak bikin masalah ke kita ya gakpapa kan?
Pasti diantara kalian bakal mikir mereka itu menjijikan, gak normal, dosa, aneh. Am I right? Sudah kubilang, jangan hubungin ini sama agama, karena ya emang aku tau kalo menurut agama itu salah, tapi coba deh kita renungin dan liat dari berbagai sudut pandang.
Aku malah merasa aneh sama yang Homophobia. Seakan-akan kaum gay itu menjadi momok yang menakutkan. Toh, padahal mereka dan "mereka" juga sama-sama manusia, punya kelamin, punya perasaan, punya akal-budi, punya nafsu birahi yang emang muncul secara alamiah. Kita nggak ada bedanya sama LGBT. I see no difference.
Emang sih LGBT itu berhubungan sama orientasi, tapi ya itu urusan mereka, kita nggak perlu lah sampe judge sembarangan trus ngucilin segala. Gak penting dan no sense.
Dosa? Ya itu kembali ke diri kita masing-masing. Yang menentukan dosa ato gaknya kan bukan orang lain. Emang kamu siapa?
Tanda-tanda kiamat? Tau darimana lo? Atas dasar fakta apa? Yakali bisa ngatur waktu. Kalo dibilang kiamat sih ya sekarang aja udah kiamat kok, dengan banyaknya kasus kelaparan dimana-mana, cuaca ekstrim, kekeringan, banjir besar, dll itu udah kiamat beberapa orang. Realitas.
LGBT itu hak masing-masing, gak berhak orang lain ngatur mereka harus suka sama yg beda kelamin. Urus kelamin masing-masing lah yang penting.
Aku sebagai pengamat isu beginian, well aku terima aja keberadaan mereka selama mereka gak berbuat masalah ke aku, untuk apa membenci?
 because....

3 bird(s):

AuL Howler said...

You know what?
2 of my friends are gay
And some of my friends on socmed are gay too

So what?
There's nothing wrong with that.
As long as they respect me, I respect them too.
As long as they don't disturb me, I don't disturb them too.

But, once one of them start to talk/discuss porn-thingy, I delete them from my account forever hahahaha

Adittya Regas said...

Haha yaiyalah untuk apa benci mereka ASAL mereka gak apa2in kita. Kalau dlm agama juga gak masalah kayanya asal ya kaya tadi kgn ganggu kita.

Btw km dibagian yg mana tuh pat? Hha

Yunaa. said...

setuju hehe. LGBT gaperlu dikucilkan segala dan gaperlu ada membeda-bedakan, toh sama-sama manusia yang nginjek bumi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved