>
introvert? Dolores Haze : introvert?

Future Machine

Tuesday, March 31, 2015

introvert?


pernah nggak sih kamu ngerasa kesepian banget padahal kamu berada di sekeliling banyak orang?
pernah nggak sih kamu pengen banget menyendiri selama beberapa saat karena jenuh sama orang-orang?
pernah nggak sih kamu ngerasa nggak butuh orang lain waktu ngelakuin sesuatu padahal pada dasarnya kita ini makhluk sosial?
pernah nggak sih kamu ngerasa kayak diacuhin disaat terlibat dalam percakapan dengan banyak orang?
pernah nggak sih kamu pengen ngejauh dari pergaulan karena ngerasa nggak cocok atau nggak nyaman sama mereka?

I notice everything, I just dont speak on it.


Introvert =
> You see things and you keep quiet about them, but you undertand.
> Silent people have the loudest mind.
> Need more time to talk to myself.

Aku pernah ngalamin itu semua dan aku ngerasa kadang kita emang butuh waktu menyendiri.
Dasar manusia aneh.
Gaktau kenapa ya pas punya waktu sendiri aku jadi lebih bisa leluasan nulis banyak hal, bisa berimajinasi banyak, bisa nyalurin hobiku, bisa merefleksi diri, bisa ngerjain sesuatu, bisa bebas main sama hewan peliharaan...
Sometimes I just wanna hibernate. Fuck them all.
Tapi, kesendirian juga nggak selamanya menyenangkan sih. Kita masih butuh sesama kan? Masa mau berinteraksi sama batu?
Intinya sih jangan sampe sikap introvert bikin kita terlalu antipati sama keadaan sekitar. Menyendiri oke asal gak membatasi sosialisasi sama orang lain. 

And FYI,

2 bird(s):

Immanuel Lubis said...

Ini yang gue suka dari seorang Patricia. Orangnya lebih bijak dari usianya, salut!!

sehf gunners said...

Iya memang, terkadang kita butuh waktu untuk menyendiri.

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved