>
Konser Pesta Musik Yamaha 2012 Dolores Haze : Konser Pesta Musik Yamaha 2012

Future Machine

Wednesday, November 4, 2015

Konser Pesta Musik Yamaha 2012

Hello everybody!
  Hari Minggu, tgl 26 Februari, di Hotel Phoenix-Jogja.
  Kemaren aku ikut konser untuk kesekian kalinya. Klo dihitung ini udah yg ke-5 atau ke-6 aku ikut konser terus, hehe.
  Konser kali ini khusus murid-murid yg berada dibawah naungan Yamaha (sekolah musik Hana dan Crescendo). Nah, jelas aku pasti ikut. Ini konser Yamaha kedua yg aku ikutin (sebelumnya di tahun 2011, coba baca INI). Alat musik yg aku mainin? Masih gitar klasik donk :D
  Buat mempersiapin konser kali ini aku kurang latihan, gara-gara tugas sekolah beserta TPM yg slalu muncul, bikin aku jarang punya waktu buat latihan. Tapi pas 3 hari sebelum konser itu aku bener-bener serius latihan. 
  Yang tahun ini justru peserta pemain gitarnya tambah banyak, gak kayak tahun lalu. Tapi sainganku kebanyakan udah pada kuliah, biarpun beberapa levelnya masih dibawahku :P
  Sejam lebih aku nunggu disana, nunggu giliran bakal maju. Lagu yg aku mainin judulnya Allegretto-F.Caruli. Lagunya cukup panjang. Allegretto itu punya banyak versi.
  Oh ya, kebanyakan yg maen itu piano sama Electone. Ada juga pemain drum, gitar elektrik, biola, bahkan vokal. 
  Sempet ada jeda waktu mau giliran permainan musik lain, nah pas itu juga pengumuman kejuaraan. Sumpah, waktu itu aku gak yakin bgt dapet juara, gara-gara ada pemain yg lebih senior sama lebih jago dan dia maennya bagus bgt, jernih! Eeeh, ternyata aku dapet juara 2 kategori C~ wkwkwk. Gak nyangka, tapi aku cukup senang bisa dapet juara lagi, padahal tahun lalu juara 1, sekarang udah tergeser karena ada satu pemain (cewek) yg lebih mahir :) But, I'm proud of it :D
  Yang kali ini bukan piala sih, cuma medali emas aja. Juara selain 1 sama 2 dapet perak sama perunggu. Kayak gini nih medali yg aku dapet :


  Seusai pengumuman itulah aku "syukuran" dengan berfoto-foto di sekitar lokasi hotel, hehe #norak. Tapi beneran deh, hotelnya itu baguuuuus bgt, mantap deh! Soalnya bekas jaman Belanda gitu, ketok mewah :D
  Ini dia beberapa hasil foto kenorakan kenarsisanku kemaren.... 
(siapkan kaca mata, mata anda akan rusak)

Hehe.
  Ahhh~ Senangnya... Dan ini menjadi pengalaman yg cukup berkesan yg bakal keulang tiap tahun... ;) Itu sebabnya aku suka ikut konser :D

  Mungkin ini aja yg bisa aku critain tentang pengalamanku waktu konser dan dapetin juara. Ckptw.


That's all, thanks
With Love,

0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved