>
Pake sepatu kebalik Dolores Haze : Pake sepatu kebalik

Future Machine

Friday, December 10, 2010

Pake sepatu kebalik

okaay.... ini untuk kesekian kalinya saya akan bercerita tentang pengalaman konyol, goblok, idiot, kentir, aneh, dan memalukan ... hhe, tapi untuk yg kali ini tentang keidiotan saya ....



kisah ini terjadi di kelas 8 ... suatu hari ketika ada pemberitahuan untuk berkumpul di halaman sekolah mengikuti latihan yel-yel, hmm yel-yel buat EKM tarakanita, sayang EKM kali ini ga jadi, hikzz....
waktu kelasku mau turun ke halaman tiba-tiba si Ella panik minta tukeran sepatu, haha, dia takut sama bu. Anas soalnya waktu itu dia pake kaos kaki pendek udah gitu sepatunya dia tu gede gitu deh. Yaudah aku tukerin aja sama sepatuku, aku waktu itu makenya juga keburu-buru, lha bu.Anas wes bengok-bengok je. Trus kaos kakiku juga tak panjangi. pas dah turun aku ngrasa ga nyaman gitu pas jalan, batinku, "weh, ngapa e ni ? kok aneh ya ?". pas nyampe halaman aku ngomong ke Ella, 


Me : "Eh, kok sepatumu ga enak banget e ?!". 
Ella : "hah ?". 
Trus dia liat bawah... daan.... 
Ella : "wahahahaha, yaampun kamu tu pake sepatu kebalik ! pantesan aku liat kok aneh... wkakakaka ..."


trus dia cerita ke Tantri sama Anin ... waduh, malu banget aku. Kok aku bisa blekok banget to pake sepatu kebalik. walah, pantesan jalannya ga enak ! anjriit, aku pakenya juga sembarangan sih tadi. mereka semua pada ngetawain aku. aduuh diledekin gitu deh. Untung yg liat cuma mereka, yg laen ga liat, wkakaka. Bisa malu setengah mati saya. Buru-buru aku balik lagi sepatunya. huaaah, begooo !


Nah, itulah kisah keidiotan saya. 

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved