>
Umbelan waktu ujian (hueekz :p) Dolores Haze : Umbelan waktu ujian (hueekz :p)

Future Machine

Saturday, December 11, 2010

Umbelan waktu ujian (hueekz :p)

hehe, ni judulnya agak njijiki, wkwk . tapi ini nyata dan kualami sendiri, jadi mohon maaf jika sedikit jorok. oya, pengalaman ini juga berhubungan dengan kekentiran dan kegoblokan saya.



  Jadi gini, waktu kelas 7, pas UAS sem.2 ujiannya dilaksanakan bersama kelas 8 Pascal, ya karena kelas saya absen 21-38 bareng sama kakak kelas Pascal berabsen sama juga. Waktu itu aku duduk di depan sendiri, deretan kedua, aku kan absen 29. aku bareng kakak kelas cowok duh tapi aku lupa namanya, katanya temenku sih dia pinter, tapi slama ujian aku ga minta contekan dari dia, hhe mending jujur aja lha.
  Sebenernya pas hari itu tu badanku ga enak banget. demam meriang gitu deh. bersin-bersin terus. arrgh, gobloknya aku ga bawa tissue dan itupun aku minta temenku. uugh, bener-bener kesiksa banget deh waktu itu. mataku tu berair jadi kayak orang nangis, hidungku meler trus lagi. brrrrr
  Pas ujian dimulai, aku masih sendat-sendut hidung sama bersihin mata. huhuhu, anjrit banget og ni penyakit. tiba-tiba aku ngrasa ga tahan sama hidungku dan "crooot". bersin keras banget trus umbelnya meler dimana-mana. huaaa, njijiki banget, aku jijik sama umbelku dewe, wkwkwk. waktu itu emang keras banget bersinnya,  tapi aku juga gatau orang-orang di kelas menyadari atau tidak, wkwk. wah tapi aku juga malu klo sampe ada yg liat, huuuuw
  Idiotnya lagi, aku ga bawa tissue gara-gara tissuenya abis ! Modar tenan ki aku, trus aku lap pake tangan sama lenganku, hehe. lha, piye ? masa dibiarin menghias wajahku gitu. hhe.
  Aku waktu itu ga liat gimana reaksi sebelahku. entahlah, dia menyadari aku penuh dengan umbel atau tidak. ah, aku biarin aja, biar dia juga kena flu kayak aku, hhe (aku ni udah kentir, jahat lagi, huh)
  Yaudah deh, aku tetep nglanjutin ngerjain ujiannya. hupft. walau badan udah ga enak banget. ahhh, pas itu tiap kali aku bersin tak tahan trus biar ga meluber lagi, hhe
  
Nah itulah kekentiran saya waktu ujian. Mohon maaf jika cerita ini agak menjijikkan, tapi saya bukan orang jorok lho, hhe


0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved