>
amazing little girl : Evita Nuh Dolores Haze : amazing little girl : Evita Nuh

Future Machine

Friday, January 7, 2011

amazing little girl : Evita Nuh

Guees who ? Pasti kamu bertanya-tanya siapa gadis ini. Actress ? No, she isn't. Call her EVITA NUH. Gadis bernama lengkap Evita Panca Ludwina Nuh ini berusia 11 tahun dan dia adalah seorang model sekaligus fashion blogger. Mungkin saat ini namanya belum berhembus keras di dunia fashion Indonesia, tapi namanya sudah mendunia lho. Yep, dia asli kebangsaan Indonesia.

Sejak pertama kali saya membuka her amazing blog, kesan pertama yg saya dapat dari si gadis ini, hmmm "FASHIONABLE, CREATIVE, ARTSY, STYLISH". Yes, dia jadi salah satu fashion blogger termuda yg sukses. Berawal dari kesenangannya di dunia fashion dan photography, dia akhirnya menuangkan kreativitasnya di blog amazingnya. 
Evita yg akrab dipanggil ChaCha ini asli hanya seorang ordinary girl with normal life n normal family. Seorang pelajar di Chatolic School, mempelajari hip-hop dance, dan kung-fu.
Segudang talenta ? Of course ! 
Dia menemukan banyak inspirasi dari berbagai macam hal, seperti book, movie, music, n peoples.
Jika saya pikir, gadis ini memang selera fashion oke bgt dan sesuai dgn umur. Yep, dia memakai pakaian yg dia suka dan tidak terkesan 'kepaksa'. Yang membuat saya semakin terpukau dgn Evita, dia juga sukses di dunia modelling. Wah wah, klo melihat gaya fashionnya, gadis manapun pasti akan terpesona dan ingin meniru gayanya yg super unik, stylish n cool. The girl with big mind ! 
Klo kamu pengen tau lebih banyak tentang Evita, saya jamin kamu pasti baka jatuh cinta dgn dia !
Just visit her amazing blog n know more about her ...
http://jellyjellybeans.blogspot.com


Oya, ini sebagian foto-foto Evita Nuh yg fashionable bgt !

Vintage Style, aww I love Vintage Style !


Colorfull color nya bikin gemes ! Cute, cocok buat Teenager


Gaya preppy yg cute cocok buat remaja mana aja. Gaya sesuai umur, two thumbs up !


Style yg terkesan berbau Perancis. France Fashion is cool !


Perpaduan style vintage dan sporty. Topi sama tasnya cocok jadi pemanis.



Perpaduan gaya simple, boyish, cowgirl. Kameranya bikin keren ! Classic !



Cute Sunglasses. Bikin wajahnya tambah imut !


Gaya Secret Interview. Classic Vintage.


Nah itu dia beberapa contoh gaya Evita Nuh yg stylish bgt ! Kebanyakan terkesan vintage. 
Tapi klo dipikir dia yg berumur 11 tahun, besok umur 17 tahun kayak apa ya ? hhe.


5 bird(s):

eLFiRa aRisanti said...

emang keren dia :)

shoeka said...

gak sabar nih nunggu fashion labelnya dia.. little nuh.
can't waiiiit..>_<

Ratri Sekar~ said...

eh evita nuh:D
udah ada tokonya kan kak?
dia orang mana sih?:O

Misz Patricia said...

orang Indonesia dek :)

this my world said...

waaah, iya dia cantik banget yaaa :")

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved