>
Hello Sun in Yogyakarta Dolores Haze : Hello Sun in Yogyakarta

Future Machine

Wednesday, January 19, 2011

Hello Sun in Yogyakarta

jiaah, telat nih tulis artikel, hehe, tapi tak apa, saya akan share foto yg saya dapat ketika saya pertama kali melihat HELLO SUN atau Cincin Matahari di atas langit kota Yogyakarta pada tgl 4 Januari 2011, pukul 11.00 siang. 

Hello Sun ini memang sangat menarik. Terdapat pelangi raksasa yg mengelilingi si matahari, dan itu nampak seperti cincin. Baguuusss bgt. Bahkan di hari itu juga semua orang di kota Yogyakarta menghentikan aktivitas mereka saat itu untuk melihat dan mengabadikan Hello Sun yg cantik itu.
Wah, saya aja pertama kali lihat udah terpesona. Tapi memang hari itu amat sangat panas. Oya, Hello Sun itu ga boleh dilihat secara langsung karena korona nya dapat menyebabkan mata rusak. Ya, jadi klo mau lihat harus memakai kacamata hitam. Waktu itu aku ga pake kacamata hitam, dan saat itu saya pake kacamata 3D (lho ?!)
hahaha, dasar kentir :p





0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved