>
Arti Hidup ? (by : Raditya Dika) Dolores Haze : Arti Hidup ? (by : Raditya Dika)

Future Machine

Wednesday, February 22, 2012

Arti Hidup ? (by : Raditya Dika)


 Pertanyaan besar, 'Apa yg dimaksud dgn hidup?'. Semakin hari semakin membuat gue berpikir tentang purpose gue dan purpose kita sendiri. Apa tujuan kita sebenernya? Yang gue tahu, tujuan gue yg utama adalah lulus SPMB dgn hasil paling maksimal dan bisa masuk UI. Seenggaknya, pertanyaan dari Bu Irfah itu bikin gue jadi inget kalau gue hidup disini punya tujuan...

  Gue berharapa pas mimpi tadi, gue bisa bertanya padanya. Karena, ada satu pertanyaan yg belum sempat Bu Irfah jawab ke gue. Pertanyaan yg mungkin, dgn kondisinya yg sekarang sudah bisa dia jawab. Pertanyaan yg lebih susah daripada 'Apakah yg dimaksud dgn hidup?' (pertanyaan yg dia lontarkan sewaktu sesi presentasi gue dulu)
  Pertanyaan itu adalah, 'Bu, apakah arti hidup?'
  Gue berharap gue akan mimpi dia lagi di setiap gue tidur. Tapi percuma, kejadian itu hanya untuk sekali dan sekali itu saja. Gue gak pernah mimpi bertemu dgn Bu Irfah lagi sampai saat ini.
  Apalah arti hidup?
  Mungkin, pertanyaan itu memang tidak dimaksudkan untuk terjawab

From :
Radikus Makan Kakus - Raditya Dika
"Arti Hidup?"
********************

Btw, ada yg bisa jawab pertanyaan tersebut? Aku aja bingung mau jawab gimana. Yang jelas, kita hidup pasti punya banyak tujuan. Emang sih biarpun kadang kita ga tujuan hidup kita kayak gimana. Klo kita ga punya tujuan, berarti gak waras #eh. Jadi, selama kita hidup, dinikmati aja deh, ntar juga bakal tau sendiri kenapa kita bisa hidup (?).


That's all, thanks
With Love,

2 bird(s):

1mmanuel'Z-Note5 said...

jawaban pertanyaannya dia ada di buku terbarunya dia 'manusia setengah salmon' :D

Miss Patricia ♥ said...

wah pengen baca :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved