>
How to make Blog Archive Menu Dropdown [BASIC] Dolores Haze : How to make Blog Archive Menu Dropdown [BASIC]

Future Machine

Wednesday, February 22, 2012

How to make Blog Archive Menu Dropdown [BASIC]

Hello everybody!
Hari ini aku mau bikin tutor basic lagi nih. Tutor ini direquest oleh :

Future Machine yg dia maksud itu Arsip Blog/Blog Archive yg ada di atas post ku itu lho~
Nah, tapi yg bentuknya kayak gitu. 
Mau tau cara buatnya ? Gampang banget kok! Kan ini basic ._.
Cekidot~
Dashboard > Design > Add Gadget > Blog Archive

1. Edit judulnya, terserah mau gimana
2. Pilih yg bagian Menu Dropdown
3. Frekuensi Arsip bisa ditentuin semaumu. Bisa frekuensi slama sebulan/mingguan/harian. Tapi bakal lebih baik lagi klo pilih yg Harian/Mingguan. Gampang dibacanya.
4. Tentuin format tglnya
5. Save and DONE !

Guampaang bgt kan??? Hehe. Namanya aja juga Basic ._.


That's all, thanks
With Love,

0 bird(s):

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved