>
Cinta seperti cara kamu (by : Indi) Dolores Haze : Cinta seperti cara kamu (by : Indi)

Future Machine

Monday, February 27, 2012

Cinta seperti cara kamu (by : Indi)


Mika...
Aku bingung sekali.
Tiap hari aku bertanya-tanya,
Bisa tidak, ya ada laki-laki yg suka sama aku seperti kamu suka sama aku dulu?

Bukan...
Maksudnya, bukan kamu yg lain, Mika!
Kamu cuma satu. Dan itu selamanya...

Maksudku, ada tidak ya laki-laki yg suka sama aku sekaligus 'diriku' juga?
Bukan cuma luarnya...

Dulu aku jelek, ya Mika?
Aku pakai penyangga tulang belakang. Rambutku juga kusut.
Tapi kamu tetap sayang aku, kan?

Aku masih mau dicintai dengan cara itu, Mika...
Walau bukan sama kamu lagi...

Source :
Waktu aku sama Mika - Indi
******************

Daleeeeem bener~ Gue bgt lha pokoke.
Aku kepengen ada yg bener-bener cinta aku, luar-dalam, aku pengen dicintai cara yg sama kayak yg pernah Dia lakuin ke aku, biarpun mungkin itu sama cowok lain... :'( Ada gak ya?


That's all, thanks
With Love,


0 bird(s):

 
© Copyright 2009 by Patricia Krisnashanti l Jurnal Patricia l All rights reserved